Persija Jakarta Harus Masuk 3 Besar Liga 1, Sudirman: Ini Target yang Berat

Senin, 24 Januari 2022 - 17:05 WIB
loading...
Persija Jakarta Harus Masuk 3 Besar Liga 1, Sudirman: Ini Target yang Berat
Persija Jakarta diminta setidaknya masuk tiga besar saat Liga 1 2021/2022 berakhir. Pelatih Sudirman mengaku misi memenuhi target itu bukan hal mudah. Foto: Persija
A A A
GIANYAR - Persija Jakarta diminta setidaknya masuk tiga besar saat Liga 1 2021/2022 berakhir. Pelatih Sudirman mengaku misi memenuhi target itu bukan hal mudah. Tapi, dia akan tetap berusaha semaksimal mungkin.



Persija resmi mempromosikan Sudirman sebagai juru taktik untuk menggantikan Angelo Alessio. Langkah ini dinilai layak karena dia sebelumnya jadi asisten pelatih dan juga mengetahui seluk beluk Macan Kemayoran.

Sudirman sangat diharapkan dapat membangkitkan prestasi Persija ketika Liga 1 dilanjutkan lagi. Sebab, ada target yang cukup ambisius, yaitu finis di posisi tiga besar.

Sudirman menyatakan perjuangan Persija untuk masuk tiga besar di akhir musim tidaklah mudah. Ini karena Marko Simic dkk masih terdampar diurutan delapan klasemen sementara dengan 29 poin, terpaut 11 poin dari Persib Bandung.

Namun, situasi ini justru membuatnya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Persija. Sudirman berjanji akan berjuang semaksimal mungkin agar bisa mengantarkan pasukannya meraih banyak kemenangan.

“Ini target yang berat dengan situasi hari ini. Bagaimana pun begitu saya menerima tugas ini dari manajemen, berarti saya harus mewujudkan tugas yang sudah diberikan ini,” kata Sudirman, dikutip dari laman resmi Persija.

“Saya akan bekerja keras, pemain juga akan bekerja keras karena mereka tahu target kami kedepannya apa. Kemudian kami akan mewujudkan itu Insya Allah semuanya akan berjalan lancar,” ungkapnya.



Petualangan Sudirman bersama Persija akan dimulai Rabu (26/1/2022) dan akan menantang Persita Tangerang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)