Madura United Sudah Menanti, Dragan Djukanovic Minta PSIS Semarang Tetap Fokus

Senin, 24 Januari 2022 - 20:05 WIB
loading...
Madura United Sudah Menanti, Dragan Djukanovic Minta PSIS Semarang Tetap Fokus
Dragan Djukanovic ingin seluruh pemain PSIS Semarang fokus menatap duel kontra Madura United di laga ke-21 Liga 1 2021/2022. Foto: PSIS Semarang
A A A
DENPASAR - Dragan Djukanovic ingin seluruh pemain PSIS Semarang fokus menatap duel kontra Madura United di laga ke-21 Liga 1 2021/2022. Pelatih asal Montenegro itu mengatakan skuadnya sedang membenahi segi taktikal.



PSIS Semarang akan menantang Madura United di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (28/1/2022). Ini menjadi kesempatan bagi Laskar Mahesa Jenar untuk kembali meraih poin penuh yang sebelumnya ditahan Arema FC 0-0.

Menyambut duel itu, PSIS Semarang telah menjalani latihan lagi setelah diberi waktu libur Minggu (23/1/2022). Dragan juga meminta kepada pasukannya untuk fokus menghadapi Madura United.

“Sudah awal pekan dan waktu pertandingan semakin dekat. Saya minta kepada semua pemain atau pun official untuk kembali fokus menatap pertandingan,” kata Dragan, dilaman resmi PSIS Semarang.

“Fokus dari masa persiapan seperti latihan, fokus istirahat yang cukup baik setelah latihan hingga fokus di pertandingan sampai wasit peniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan,” lanjutnya.

Dragan menyatakan telah membenahi taktik PSIS Semarang dalam latihan. Pelatih berlisensi UEFA Pro itu melakukan sejumlah perbaikan baik saat menyerang maupun bertahan.

“Kami ada beberapa latihan seperti passing exercise. Setelah itu perbaikan taktikal seperti defending dan finishing dalam sebuah situasi tertentu,” ujar Dragan.

PSIS Semarang saat ini sedang berada di urutan enam klasemen sementara. Mereka harus menunjukkan lagi konsistensinya jika ingin masuk jajaran atas.

Sementara Madura United ingin terus menjauh dari zona merah. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab masih bertengger di urutan 13 dengan 22 poin dan hanya unggul enam poin dari Barito Putera yang ada di urutan 16.



Selain itu, Madura United juga ingin menyudahi mimpi buruk lantaran melewati emnpat laga terbarunya tanpa kemenangan, yakni dua imbang dan dua kalah.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)