Karim Benzema Hat-trick Apes: Gagal Penalti, Cedera, Rumah Kemalingan!

Senin, 24 Januari 2022 - 23:03 WIB
loading...
Karim Benzema Hat-trick  Apes: Gagal Penalti, Cedera, Rumah Kemalingan!
Nasib sial menimpa Karim Benzema secara beruntun. Penyerang Real madrid itu gagal eksekusi penalti dan kena cedera saat bentrok Elche, rumahnya juga kemalingan. Foto: REUTERS/Nacho Doce
A A A
MADRID - Tiga nasib sial menimpa Karim Benzema secara beruntun. Setelah gagal mengeksekusi penalti dan dihantam cedera saat melawan Elche, kini giliran rumah penyerang Real Madrid itu yang kemalingan.



Madrid gagal meraih poin penuh lantaran ditahan Elche 2-2 pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Minggu (23/1/2022). Pada laga kandang itu, dewi fortuna sedang tidak memihak Benzema.

Itu bisa dibilang hari sialnya Benzema. Striker gaek asal Prancis itu gagal mengeksekusi penalti di menit ke-33. Setelah itu dia seperti mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar pada menit ke-58.

Pasalnya, Benzema keluar lapangan sambil memegangi hamstringnya. Meski begitu, belum diketahui pasti apakah itu cedera serius atau bukan.

Kesialan Benzema tak berhenti sampai disitu. Tak lama selepas laga, rumahnya dilaporkan dibobol maling. Alhasil, lengkap sudah penderitaan pemain berusia 34 tahun itu.

Diberitakan, rumah Benzema yang terletak di San Sebastian de Los Reyes, dibobol maling dalam kondisi kosong. Para pencuri konon masuk melalui taman. Namun, belum diketahui pasti jumlah pelaku dan kerugian yang diderita.

Mirisnya lagi, peristiwa seperti itu bukanlah kali pertama. Karena sebelumnya, Benzema pernah menjadi korban pencurian di rumahnya.



Itu juga terjadi ketika Benzema tidak ada di kediamannya karena ada pertandingan. Peristiwa pertama terjadi pada Februari 2019 saat Madrid berhadapan dengan Barcelona.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3478 seconds (0.1#10.140)