Cedera Lagi Saat Bela AC Milan, Ibrahimovic Salahkan Rumput San Siro

Selasa, 25 Januari 2022 - 09:05 WIB
loading...
Cedera Lagi Saat Bela AC Milan, Ibrahimovic Salahkan Rumput San Siro
Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera tendon Achilles saat AC Milan melawan Juventus di Liga Italia 2021/2022. Penyerang asal Swedia itu lalu menyalahkan kondisi lapangan. Foto: milanlive.
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengkonfirmasi Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera tendon Achilles saat melawan Juventus di Liga Italia 2021/2022. Penyerang asal Swedia itu menyalahkan kondisi lapangan yang dinilainya sangat keras.



Bermain di Stadion San Siro, Senin (24/1/2022) dini hari WIB, Milan dan Juventus harus puas berbagi poin. Sebab, pertandingan tersebut berakhir tanpa gol alias 0-0.

Dalam laga itu, kubu tuan rumah mendapat nasib sial. Pasalnya, Ibrahimovic terpaksa harus ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 28 menit.

Karena mengalami cedera, pemain berumur 40 tahun itu lalu digantikan Olivier Giroud. Pioli membenarkan hal itu setelah pertandingan.

Pioli menyebut Ibrahimovic mengalami cedera tendon Achilles. Dia juga menyatakan mantan pemain Barcelona itu menyalahkan lapangan San Siro yang dinilainya terlalu keras.

“Ibra merasakan sakit di tendon Achilles, dia menyalahkan lapangan, yang sangat keras. Jadi, kami berharap dia bisa pulih secepatnya dalam beberapa hari ke depan,” kata Pioli dikutip dari Football Italia.

Ini bukan kali pertama Ibrahimovic mengalami cedera tendon Achilles. Dia juga pernah mendapat cedera serupa pada September lalu, yang memaksanya absen enam pertandingan disemua kompetisi.

Disisi lain, hasil imbang melawan Juventus sangat disayangkan Milan. Sebab, itu membuat mereka semakin jauh tertinggal dari rivalnya, yaitu Inter Milan.



Saat ini armada Simone Inzaghi sedang menempati peringkat pertama klasemen sementara Liga Italia 2021/2022 dengan 53 poin. Sementara Milan di peringkat tiga dengan 49 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)