Wow! Khabib Buka Pintu Jake Paul Duel MMA: EFC Terbuka untuk Anda

Senin, 24 Januari 2022 - 19:10 WIB
loading...
Wow! Khabib Buka Pintu Jake Paul Duel MMA: EFC Terbuka untuk Anda
Wow! Khabib Buka Pintu Jake Paul Duel MMA: EFC Terbuka untuk Anda/The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov membuka pintu untuk Jake Paul duel MMA dalam promosi seni bela diri campuran miliknya di Eagle Fight Club (EFC). Legenda UFC Khabib Nurmagomedov menyatakan pintu EFC terbuka untuk Jake Paul .

Jake Paul, YouTuber yang menjadi petinju saat ini sedang mengincar peralihan ke MMA setelah KO brutalnya dari mantan juara kelas welter UFC Tyron Woodley. Petinju berusia 25 tahun itu baru-baru ini menyampaikan keinginannya untuk bersaing dalam olahraga tersebut kepada supremo UFC Dana White, yang mendorong tawaran dari kepala Eagle FC Nurmagomedov.



Menanggapi tweet Paul, Khabib Nurmagomedov menulis: "Pintu @EagleFightClub selalu terbuka untuk Anda dan tim Anda."

The Problem Child julukan Jake Paul baru-baru ini menggoda transisi ke MMA dengan membagikan video dirinya berlatih tendangan kaki di media sosial. Dan pada Jumat malam, dia memberi tahu White: "Ketika saya membuat debut MMA saya, saya bisa memangkas 9 kilogram & melakukannya di kelas Welter / 77,1 kg.''

"Itulah yang dilakukan semua petarung UFC dan banyak yang telah menghancurkan tubuh & pikiran mereka melakukannya. Tapi saya akan melakukannya di Kelas Menengah (185).

Namun, Dana White telah menolak untuk mengesampingkan kemungkinan suatu hari Jake Paul bertarung di segi delapan UFC. Dia mengatakan kepada The Nelk Boys: "Saya tidak tahu. Saya tidak berpikir itu akan pernah terjadi, tetapi dengarkan - saya tidak pernah mengatakan tidak pernah lagi.''
"Anda tahu, saya tidak berpikir Floyd dan Conor, atau bahwa saya akhirnya akan melakukan salah satu dari orang-orang saya melawan Floyd. Karena itu sama sekali tidak masuk akal."



Sejak pensiun dari MMA pada Oktober 2020, Khabib memfokuskan upayanya untuk mengembangkan promosinya yang berbasis di Rusia. Eagle telah menandatangani sejumlah mantan petarung UFC, termasuk mantan penantang gelar kelas ringan dan juara kelas berat ringan Rashad Evans.

Eagle Fighting Championship akan menjadi tuan rumah pertunjukan perdananya di Amerika di Miami minggu depan, dengan pertarungan antara ace kickboxing Tyrone Spong dan dokter hewan MMA Sergei Kharitonov menjadi headline acara tersebut.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8272 seconds (0.1#10.140)