Sudirman Tukangi Persija Jakarta, Osvaldo Haay Temukan Lagi Kepercayaan Diri

Senin, 24 Januari 2022 - 19:30 WIB
loading...
Sudirman Tukangi Persija Jakarta, Osvaldo Haay Temukan Lagi Kepercayaan Diri
Osvaldo Haay menyatakan telah menemukan lagi kepercayaan dirinya bersama Persija Jakarta. Winger berusia 23 tahun itu mengatakan pelatih Sudirman punya andil besar. Foto: persija
A A A
DENPASAR - Osvaldo Haay menyatakan telah menemukan lagi kepercayaan dirinya bersama Persija Jakarta . Winger berusia 23 tahun itu mengatakan pelatih Sudirman punya andil besar.



Performa Osvaldo pada musim ini bisa dibilang belum maksimal. Dia sempat absen dalam beberapa pertandingan Persija di Liga 1 2021/2022 karena mengalami cedera tulang kering.

Faktor lain terkait penurunan performanya juga disinyalir akibat penerapan strategi Angelo Alessio. Kini Alessio sudah tidak menukangi Persija dan digantikan Sudirman yang sebelumnya menjabat asisten pelatih.

Berkat jasa Sudirman, Osvaldo mengaku telah menemukan kembali peforma terbaiknya di lapangan. Dia menyebut pelatih yang biasa dipanggil Coach Jend itu memiliki andil dalam memulihkan kepercayaan dirinya.

“Kondisi pribadi sudah mulai menemukan kepercayaan diri lagi. Sebelumnya saya merasakan banyak penurunan dalam cara bermain. Penurunan itu jadi mengurangi kepercayaan diri dalam bermain sehingga performa menurun,” kata Osvaldo.

“Sekarang mulai menemukan kembali kepercayaan diri meski harus terus ditingkatkan. Coach Sudirman membantu saya dalam meningkatkan kepercayaan diri,” lanjutnya di situs resmi Persija.

Osvaldo juga menilai skuad Macan Kemayoran yang sekarang dalam kondisi sangat ideal menyambut lanjutan Liga 1. Menurutnya, para pemain lebih fresh dalam melahap menu latihan dari pelatih Sudirman.

“Kondisi tim saat ini lebih baik. Kami punya motivasi baru. Kami merasakan suasana baru dan termotivasi lagi untuk bangkit di Liga 1,” pungkas Osvaldo.



Persija terus melakukan persiapan untuk menghadapi laga ke-21 Liga 1 2021/2022. Marco Simic dkk dijadwalkan bertanding melawan Persita Tangerang, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (26/1/2022).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)