Piala Asia Wanita 2022: Susunan Pemain Indonesia vs Thailand

Senin, 24 Januari 2022 - 18:52 WIB
loading...
Piala Asia Wanita 2022: Susunan Pemain Indonesia vs Thailand
Indonesia akan melawan Thailand pada laga kedua Grup B Piala Asia Wanita 2022. Ini akan menjadi laga krusial bagi keduanya untuk menjaga asa lolos ke babak gugur. Foto: twitter
A A A
MUMBAI - Indonesia akan melawan Thailand pada laga kedua Grup B Piala Asia Wanita 2022. Ini akan menjadi laga krusial bagi keduanya untuk menjaga asa lolos ke babak gugur.



Duel Indonesia vs Thailand akan berlangsung di DY Patil Stadium, Navi Mumbai, Senin (24/1/2022). Ini bakal menjadi duel dua tim yang sedang terluka lantaran tumbang pada laga pertama.

Thailand dikalahkan Filipina 0-1. Sedangkan Indonesia dibantai Australia 18 gol tanpa balas. Ini membuat Garuda Pertiwi dalam kondisi terdesak karena wajib menang.

Ini disadari pelatih Rudy Eka Priyambada. Itu sebabnya dia menurunkan kekuatan terbaik Indonesia saat melawan Thailand nanti.

Fani, Shalika Aurelia Viandrisa, Pani Tri Oktavianti, Ade Mustikiana Oktafiani (kapten), Baiq Amiatun Shalihah, Marsela Yuliana Awi telah dipilih.

Kemudian Helsya Maeisyaroh, Vivi Oktavia Riski, Tia Darti Septiawati, Insyafadya Salsabillah dan Reva Octaviani juga masuk starting line-up.



Para Srikandi Indonesia diminta melupakan hasil buruk di laga pertama dan berkonsentrasi penuh untuk menghadapi Thailand. Sebab, poin penuh jadi harga mati pada laga ini.

Piala Asia Wanita 2022: Susunan Pemain Indonesia vs Thailand
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)