Mike Tyson Tak Tertarik Ladeni Jake Paul, Ada Apa?

Selasa, 25 Januari 2022 - 03:03 WIB
loading...
Mike Tyson Tak Tertarik Ladeni Jake Paul, Ada Apa?
Mike Tyson tampaknya sudah tidak begitu tertarik melakukan pertarungan di atas ring tinju/Foto/Marca.com
A A A
LAS VEGAS - Pesona Mike Tyson masih memikat penggila tinju dunia. Masih banyak yang berharap si Leher Beton masih mau kembali ke atas ring. Namun, sejauh ini mantan petinju kelas berat legendaris AS ini belum mau menerima tawaran untuk kembali beradu jotos.

Tyson menolak beberapa tawaran bertanding. Hal memunculkan pertanyaan apakah Mike Tyson benar-benar tak akan mau kembali bertarung. Padahal sebelumnya, ada beberapa nama yang disebut memiliki tekad besar untuk mengalahkan Mike Tyson.



Salah satunya adalah Jake Paul yang hingga kini masih ingin membuktikan kemampuannya dalam bertarung. Meski begitu, Mike Tyson tampaknya sudah tidak begitu tertarik untuk melakukan pertarungan di atas ring tinju. Bahkan dirinya menegaskan tidak memiliki ketertarikan untuk menghadapi Jake Paul dalam waktu dekat.

“Saya tidak tertarik melakukan hal ini,” kata Mike Tyson dilansir dari Boxing Scene, Senin (24/1/2022).



Tyson merasa pertarungan tersebut untuk saat ini tidak akan berimbang. Pasalnya, Tyson merasa dirinya telah cukup lama vakum dari dunia tinju.

“Jika itu terjadi ketika pertama kali dimulai, ya. Mungkin kami berdua bertarung di kondisi yang sama dan keduanya aktif, ya saya akan melakukannya. Tapi itu menjadi salah. Itu tidak tepat,” pungkasnya.

Meski begitu, Tyson tak memungkiri bahwa dirinya masih memiliki ketertarikan untuk kembali bertarung di ring tinju. Namun dia juga tak bisa berkomentar banyak tentang masa depannya saat ini.

“Sebagian besar, tetapi masih ada banyak yang tertahan dan saya bahkan tidak bisa mengatakan apa-apa tentang ini. Ya, itu benar-benar rumit,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)