Jordi Alba Sudah Kebal Ancaman Pembunuhan

Senin, 24 Januari 2022 - 22:30 WIB
loading...
Jordi Alba Sudah Kebal Ancaman Pembunuhan
Kritikan menjadi hal biasa bagi Jordi Alba/fcbarcelonanoticias
A A A
BARCELONA - Kritikan menjadi hal biasa bagi Jordi Alba . Bahkan, bek kiri Barcelona itu kerap dijadikan kambing hitam kala Blaugrana mengalami keterpurukan. Namun, dia mengaku tidak peduli, bahkan terhadap ancaman pembunuhun sekalipun.

Menurut Alba, kritikan yang ditujukan padanya bukan hanya sekali atau dua kali saja. Bahkan selama bertahun-rtahun, dia mengalami kejadian itu hingga selalu melekat kepada dirinya. Ia dikritik tentang performanya yang tidak tampil menawan hingga membuat Barcelona sulit bersaing di semua kompetisi.



Akan tetapi, bek berusia 32 tahun itu abaikan kritikan yang dilontarkan orang-orang kepadanya. Sekalipun menerima ancaman pembunuhan, Alba mencoba menerimanya dengan tidak menjadi gusar.

"Ini bukan pertama kalinya itu terjadi pada saya. Saya menerima kritik yang ada di sirkus ini. Kritik akan selalu ada, saya sudah menduga," kata Alba kepada Movistar dilansir dari Goal International, Senin (24/1/2022).



"Jika saya memainkan permainan yang bagus, mereka tidak akan berbicara tentang saya, jika saya tidak bermain dengan baik seperti hari-hari sebelumnya, saya mengakuinya, mereka akan membunuh saya. Saya telah menerimanya," lanjutnya.

“Saya tidak peduli karena saya mendapat rasa hormat dari rekan satu tim saya dan dari semua staf pelatih yang saya miliki. Tampaknya hanya ada veteran di Barcelona. Ada pembicaraan tentang veteran selama empat atau lima tahun, dan saya saat itu 28. Tapi, saya selalu menerimanya," tambahnya.

Tapi, belakangan ini dia juga sempat merasa frustasi akibat kritikan yang diterimanya. Namun, dirinya berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengatasinnya.

Sementara itu, Barcelona masih kesulitan untuk masuk empat besar Liga Champions dan lolos ke Liga Champions tahun depan. Mereka saat ini berada di peringkat kelima dan tertinggal satu poin dari Atletico Madrid.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)