Manchester United Sepakat Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Selasa, 25 Januari 2022 - 07:08 WIB
loading...
Manchester United Sepakat Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla
Manchester United Sepakat Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla. Foto: Twitter/@FabrizioRomano
A A A
MANCHESTER - Jurnalis sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan Anthony Martial segera meninggalkan Manchester United. Pemain asal Prancis itu disebut akan bergabung dengan Sevilla.

Manchester United mengeluarkan uang sebesar 57,6 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,25 triliun untuk mendatangkan Martial dari AS Monaco pada 2015 lalu. Kehadiran Matrial sebagai pemain masa depan The Red Devils -julukan Manchester United.



Namun, performanya mengalami penurunan ketika Manchester United dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu pun berlanjut ketikan Ralf Rangnick mengambil alih jabatan pelatih Setan Merah.

Sementara, Matrial telah dikaitkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer Januari. Setelah melakukan negosiasi, Manchester United akhirnya mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk melepasnya.

Romano mengatakan Manchester United dan Sevilla telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Matrial. Dalam kesepakatan tersebut Los Nervionenses -julukan Sevilla- akan membayar gaji pemain berusia 26 tahun itu hingga Juni.

"Anthony Martial dari Manchester United ke Sevilla, deal dan ini dia! Kesepakatan dicapai malam ini antara kedua klub. Pemain telah menerima, Sevilla adalah prioritasnya," kata Romano dikutip dari akun Twitternya, Selasa (25/1/2022).

"Sevilla akan menutupi gajinya hingga Juni. Martial akan terbang ke Spanyol dalam beberapa jam kedepan. #MUFC," sambungnya.

Namun, dalam kesepakatannya Sevilla tidak memasukan opsi pembelian secara permanen di akhir musim. Hal ini, menandakan Matrial akan kembali bermain di Old Trafford usai peminjaman di Spanyol berakhir.

Sementara musim ini, Matrial hanya mencetak satu gol dari 11 penampilan di semua kompetisi. Buruknya penampilan Matrial dipengaruhi akibat cedera.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)