Jelang Derbi Milan, Pelatih Inter Simone Inzaghi Positif Covid-19

Selasa, 25 Januari 2022 - 07:41 WIB
loading...
Jelang Derbi Milan, Pelatih Inter Simone Inzaghi Positif Covid-19
Jelang Derbi Milan, Pelatih Inter Simone Inzaghi Positif Covid-19. Foto: IST
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalankan tes. Pelatih berusia 54 tahun itu harus menjalani isolasi mandiri.

Sebagaimana diketahui, Liga Italia sedang libur kompetisi dan akan kembali memainkan pertandingan pada awal Februari. Dengan adanya libur kompetisi membuat sejumlah tim melakukan latihan dan merekrut pemain incaran mereka di bursa transfer Januari.



Namun, kabar kabar kurang bagus datang dari Inter. I Nerazzurri harus kehilangan pelatih mereka, yakni Simone Inzaghi akibat Covid-19.

Melansir dari laman resmi Inter, Selasa (25/1/2022), I Nerazzurri mengonfirmasi Inzaghi dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes. Pelatih asal Italia itu harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya dengan panduan protokol kesehatan.

"FC Internazionale Milano hari ini mengonfirmasi bahwa hasil tes Simone Inzaghi positif Covid-19. Sang pelatih (Simone Inzaghi) sekarang akan mengikuti protokol yang ditentukan dalam panduan perawatan kesehatan," tulis laman resmi Inter.

Inzaghi diharapkan cepat negatif Covid-19 , sebelum 6 Februari. Karena mereka akan menjalani Derby della Madonnina menghadapi AC Milan.

Namun jika hasil tes Inzaghi masih positif Covid-19, makan adik dari Filipo Inzanghi itu tidak bisa memimpin Inter di derby. Posisinya akan digantikan oleh asisten pelatih, sesuatu yang telah terlihat ketika pelatih lain dinyatakan positif Covid-19.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)