Jared Anderson, Segarang Mike Tyson Sehebat Muhammad Ali, Pewaris Takhta Tyson Fury

Selasa, 25 Januari 2022 - 09:13 WIB
loading...
Jared Anderson, Segarang Mike Tyson Sehebat Muhammad Ali, Pewaris Takhta Tyson Fury
Jared Anderson Segarang Mike Tyson Sehebat Muhammad Ali, Pewaris Takhta Tyson Fury/The Sun
A A A
Jared Anderson menjadi petinju kelas berat dengan rasio KO 100 persen yang disejajarkan Muhammad Ali dan Mike Tyson dan dianggap sebagai pewaris Tyson Fury. Petinju Amerika Serikat itu kini memiliki rekor 11-0 itu membantu Tyson Fury dengan pertarungan penting sebelum kemenangan atas Deontay Wilder.

Dan menurut promotornya Bob Arum, Anderson akan segera mewarisi takhta Raja Gipsi. Arum - yang menjadi saksi hidup tinju dalam tujuh dekade - memandu beberapa nama paling ikonik di semua tinju. Itu termasuk Muhammad Ali saat promotor menyaksikan langsung Mike Tyson pada tahun 1986 menjadi juara kelas berat termuda sepanjang masa pada usia 20 tahun.

Baca Juga: Anthony Joshua Minggir Beri Jalan Fury vs Usyk Asal Dibayar Rp285 Miliar

Dan Arum yang berusia 90 tahun menyamakan Anderson dengan pasangan kelas berat yang hebat. Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Mike Tyson adalah pemukul luar biasa yang tidak menunjukkan banyak kemampuan tinju. Jared telah menunjukkan kemampuan dan kekuatan tinju. Dia lebih mengingatkan saya pada Muhammad Ali muda daripada Mike Tyson muda,''ungkap Bob Arum.

Arum saat ini mempromosikan juara WBC tak terkalahkan Fury yang baru-baru ini mengalahkan Wilder dalam pertarungan trilogi Oktober mereka. Dan promotor Amerika yakin dia juga memiliki juara kelas berat berikutnya di tangannya juga. "Itulah yang benar-benar saya yakini akan dia lakukan. Ketika Fury gantung sarung tangan, Jared akan berada di posisi terdepan untuk menjadi petinju kelas berat hebat berikutnya,"ujarnya.

Wilder belum kembali sejak kekalahan keduanya di Las Vegas dari Fury - tetapi Arum telah menyambut kembali Bronze Bomber untuk bentrokan akhir tahun dengan Anderson. "Wilder adalah bakat yang hebat. Dia memukul seperti keledai, seperti yang akan dibuktikan Tyson. Hampir semua orang di divisi kelas berat akan kalah dari Wilder. Dia harus memproses. Satu-satunya orang yang akan diperlengkapi untuk mengalahkannya, pada akhir tahun ini, adalah Anderson,''kata Arum.



"Saya akan siap untuk membahas potensi pertarungan Wilder vs Anderson pada akhir tahun ini. Kami sedang mempersiapkannya untuk menjadi juara kelas berat berikutnya setelah Fury,"ianjinya.

Baca Juga: 5 Raksasa Kelas Berat Lawan Sepadan Francis Ngannou di Ring Tinju

Anderson menggunakan julukan Big Baby, yang dia berikan pada dirinya sendiri, dan dia tetap menggunakannya meskipun dia berbagi dengannya dengan petinju kelas berat yang dipermalukannya, Jarrell Miller. "Saya selalu merasa saya adalah 'Bayi Besar'. Tidak ada rasa tidak hormat kepada (Miller) atau apa pun, tetapi saya hanya berpikir bahwa (nama panggilan) adalah saya, itulah nama saya,''kata Anderson.

"Saya yang memikirkannya. Tidak ada yang akan menggunakan nama itu seperti saya. Saya akan selalu menjadi pria yang lebih baik."
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3646 seconds (10.101#12.26)