Comeback Mario Balotelli di Timnas Italia, Janji Loloskan Azzurri ke Piala Dunia 2022

Selasa, 25 Januari 2022 - 10:03 WIB
loading...
Comeback Mario Balotelli di Timnas Italia, Janji Loloskan Azzurri ke Piala Dunia 2022
Comeback Mario Balotelli di Timnas Italia, Janji Loloskan Azzurri ke Piala Dunia 2022. Foto: IST
A A A
COVERCIANO - Timnas Italia membuat kejutan besar dengan memanggil Mario Balotelli ke pemusatan latihan. Penyerang asal klub Adana Demirspor bertekad menjawab kepercayaan dengan meloloskan negaranya ke Piala Dunia 2022.

Balotelli menjadi salah satu pemain yang dipanggil Roberto Mancini untuk menjalani pemusatan latihan di Coverciano pekan ini. Kehadiran Super Mario diharapkan bisa mencetak gol sekaligus membawa pengaruh positif di kubu Gli Azzurri.



Mantan pemain Manchester City dan Liverpool itu terakhir kali gabung timnas kala Italia ditahan imbang 1-1 melawan Polandia di UEFA National League 2018. Ketika itu, Balotelli hanya bermain selama 62 menit dan tidak mencetak gol.

“Saya baik dan saya dalam suasana hati yang baik. Di usia 31 tahun, bermain untuk tim nasional seharusnya normal, tidak ada kelainan," kata Balotelli dikutip dari Football Italia, Selasa (25/1/2022).

“Saya berharap Italia lolos ke Piala Dunia, mereka pantas mendapatkannya. Saya tidak tahu mengapa mereka berada di babak play-off tetapi itu bisa terjadi,” ucapnya.

Balotelli dan Mancini memang memiliki hubungan baik, keduanya telah bekerja sama ketika berada di Inter Milan dan Manchester City . Bahkan Balotelli ingin Mancini melihatnya saat memainkan laga terakhirnya sebelum memutuskan pensiun.

“Kami berbicara dan semuanya baik-baik saja, dia memberi saya debut saya dan saya berharap dia akan menjadi orang yang akan melihat saya menyelesaikannya suatu hari nanti,” sambungnya.

Sementara, momen penting Balotelli dengan Italia ketika bermain di Euro 2012. Saat itu, Balotelli menjadi penyerang utama dan mampu mengantarkan Gli Azzurri sampai ke babak final.

Namun, mereka harus puas berada di posisi runner-up usai dikalahkan Spanyol. Sedangkan di babak playoff, Italia akan menghadapi Makedonia Utara, (25/3/2022).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)