3 Klub Liga Inggris yang Bakal Degradasi Versi Rio Ferdinand

Selasa, 25 Januari 2022 - 21:01 WIB
loading...
3 Klub Liga Inggris yang Bakal Degradasi Versi Rio Ferdinand
3 Klub Liga Inggris yang Bakal Degradasi Versi Rio Ferdinand. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Legenda Manchester United , Rio Ferdinand, mengatakan Newcastle United akan tetap bertahan di Liga Inggris musim depan. Namun, menurutnya ada tiga nama tim yang akan terdegradasi.

Hingga pekan ke-24, Newcastle, Watford dan Burnley masih berada di zona degradasi . Ketiganya tampil buruk musim ini, karena kesulitan mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan.

Baca Juga: Liverpool Mencium Aroma Degradasi Musim 1953/1954

Namun, nasib berbeda bisa saja berubah untuk Newcastle. The Magpies -julukan Newcastle- adalah klub terkaya saat ini, dengan modal yang besar mereka diprediksi akan melakukan perombakan tim untuk bertahan di Liga Inggris musim depan.

Hal itu, dilihat Oleh Ferdinand yang menurutnya Newcastle akan tetap berada di kompetisi paling bergengsi di dunia. Karena The Magpies siap mendatangkan beberapa pemain bagus di akhir musim.

“Saya pikir Newcastle akan bertahan dan kemudian melakukan bisnis besar di musim panas. Saya pikir mereka akan menjadi besar di musim panas," kata Ferdinand dikutip dari Daily Mail, Selasa (25/1/2022).

"Mereka tampaknya melakukannya lebih teliti dan strategis dan kurang gung-ho daripada tim lain yang memiliki uang langsung," ucapnya.



Namun menurut pria berusia 43 tahun itu Norwich City yang akan terdegradasi. Bukan hanya Norwich, Ferdinand menyebutkan Burnley dan Watford yang akan tampil di Championship (kasta kedua Liga Inggris) musim depan.

“Sebelum Norwich melakukan laju yang mereka lakukan saat ini, saya yakin mereka akan turun. Mereka muncul entah dari mana tetapi jeda ini telah membunuh momentum mereka," tuturnya.

"Saya pikir lima terbawah dipotong terpaut. Saya akan memilih Burnley, Watford dan saya pikir Norwich juga akan terseret kembali," jelasanya.

Disisi lain, Ferdinand mengatakan dengan Newcastle akan keluar dari zona degradasi. Karena akan mendatangkan dua pemain baru yang memberikan dampak besar kepada penampilan mereka.

"Saya pikir Newcastle keluar dari itu. Saya pikir mereka menambahkan satu atau dua pemain yang akan membuat dampak," pungkasnya.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2932 seconds (11.210#12.26)