Jadwal Liga 1 Amburadul! Bentrok dengan Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste

Selasa, 25 Januari 2022 - 12:17 WIB
loading...
Jadwal Liga 1 Amburadul! Bentrok dengan Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste
Suasana latihan Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday lawan Timor Leste di Bali. Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Jadwal uji coba timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday bentrok dengan laga Liga 1 2021/2022 . Situasi tersebut tak lepas dari penundaan jadwal laga uji coba.

Semula, uji coba ini diagendakan digelar pada 24 dan 27 Januari 2022. Namun, jadwal Indonesia vs Timor Leste kemudian terpaksa ditunda menjadi 27 dan 30 Januari 2022 karena tim tamu harus menjalani karantina mandiri selama empat hari di Jakarta.



Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB), sebetulnya sudah berusaha menyesuaikan jadwal Liga 1 agar tidak berbarengan dengan agenda timnas Indonesia . Namun, masih tetap saja ada pertandingan yang bentrok yakni duel Perisja vs Persiraja pada tanggal 30 Januari 2022.

Pertandingan antara Persija vs Persiraja di seri keempat Liga 1 rencananya akan digelar di stadion I Wayan Dipta, Bali, pukul 20.30 WIB. Padahal, kick-off pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste juga akan berlangsung di tempat yang sama.

SINDOnews telah menghubungi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi untuk meminta tanggapan soal bentrokan jadwal ini, namun hingga berita ini diturunkan belum ada respons.

Sekadar informasi, ada 27 pemain yang masuk dalam skuad timnas Indonesia pilihan Shin Tae-yong untuk melakoni laga uji coba ini. Namun, Elkan Baggott kemungkinan besar tidak bisa bergabung sehingga timnas Indonesia bakal berkekuatan 26 pemain saat melawan Timor Leste.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3938 seconds (0.1#10.140)