Barcelona berniat cuci gudang

Senin, 20 Agustus 2012 - 15:10 WIB
Barcelona berniat cuci gudang
Barcelona berniat cuci gudang
A A A
Sindonews.com - Musim 2012/2013 Direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizarretta mengeluarkan isyarat tegas manajemen Azulgrana akan melakukan penjualan pemain di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Beberapa pemain lapis kedua El Barca seperti Ibrahim Afellay, Andreu Fontas dan Jonathan dos Santos kemungkinan besar akan meninggalkan Camp Nouo dalam beberapa hari ke depan.

"Tidak banyak ruang kosong di skuat Barcelona, Situasi ini memaksa kami melepas beberapa pemain. Mungkin pekan ini sudah ada pemain yang harus menanggalkan kostum" tutur Zubi seperti yang dilansir goal Senin (20/8/2012).

Meski sudah memperlihatkan minat menjual, Barca akan mempertahankan bintang muda Cristian Tello yang kontraknya akan habis di akhir kompetisi mendatang.

"Jadwal telah memaksa kami untuk melakukan sesuatu agar Tello tetap bertahan. Proposal perpanjangan kontrak segera dilayangkan. Kami yakin dia akan menghadirkan kontribusi besar musim ini," tandasnya.

Sementara itu, sejumlah punggawa Blaugrana memastikan musim kompetisi 2012/2013 akan berlangsung ketat sejak kick-off. Andres Iniesta,misalnya, menyebut tekanan kepada para pemain sangat besar.

Setelah pergantian pelatih dari Josep Guardiola ke Tito Vilanova dilakukan, pahlawan Spanyol di final Piala Dunia 2010 itu menyebut masa depan Barcelona kini ada di tangan para pemain. Bagi Iniesta,pelatih hanya memberi arahan, sedangkan pelaksana di lapangan tetap pemain.

“Pelatih memang telah berganti.Tapi, tanggung jawab besar tetap ada di tangan pemain.Kami (para pemain) bertanggung jawab penuh agar semuanya bekerja sesuai harapan.Sebab,di klub ini yang diminta adalah hal terbaik dari para pemain,”ujar Iniesta,di situs resmi fcbarcelona.com.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8663 seconds (0.1#10.140)