Filipina vs Australia di AFC Women’s Cup 2022, Saksikan Kembali Keseruannya Hari ini Hanya di iNews

Selasa, 25 Januari 2022 - 14:05 WIB
loading...
Filipina vs Australia di AFC Women’s Cup 2022, Saksikan Kembali Keseruannya Hari ini Hanya di iNews
Filipina vs Australia di AFC Women’s Cup 2022, Saksikan Kembali Keseruannya Hari ini Hanya di iNews. Foto: IST
A A A
MUMBAI - Setelah sukses membobol gawang Indonesia sebanyak 18 kali di laga pertama Grup B, Australia melakoni laga keduanya dengan melawan Filipina yang digelar kemarin, Senin (24/1/2022) di Mumbai Football Arena, India.

Kedua tim sama-sama berhasil meraih kemenangan pada laga pertama Grup B. Australia menang besar atas timnas putri Indonesia dan pesta gol yang diciptakan oleh pemain-pemain Australia, yaitu Sam Kerr, Caitlin Foord, Mary Fowler, Hayley Raso, Ellie Carpenter, Emily van Egmond, Kyah Simon, Holly McNamara dan Aivi Luik.



Begitupun dengan tim rival, meski sempat diserang oleh Thailand di babak pertama, Filipina tetap melakukan pertahanan dengan begitu apik dan mulai bangkit untuk melakukan serangan balik ke gawang Thailand. Di akhir pertandingan, Filipina berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis yaitu 1-0.

Ingin menyaksikan kembali keseruan pertandingan dari dua tim yang meraih kemenangan di laga pertama Grup B? Jangan lewatkan pertandingan Filipina vs Australia pada Selasa, 25 Januari 2022 pukul 21.00 WIB hanya di iNews .

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet sepak bola timnas Garuda Pertiwi dan pemain terbaik lainnya di putaran final AFC Women’s Asian Cup 2022 pada 20 Januari 2022 - 6 Februari 2022, secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)