Shin Tae-yong Tunggu Proses Naturalisasi 4 Pemain, Netizen: Ayo Dong Dipercepat!

Selasa, 25 Januari 2022 - 14:33 WIB
loading...
Shin Tae-yong Tunggu Proses Naturalisasi 4 Pemain, Netizen: Ayo Dong Dipercepat!
Shin Tae-yong Tunggu Proses Naturalisasi 4 Pemain, Netizen: Ayo Dong Dipercepat! Foto: IST
A A A
JAKARTA - Shin Tae-yong masih terus menunggu kelengkapan dokumen empat pemain yang akan dinaturalisasi Timnas Indonesia . Keempat pemain tersebut adalah Sandy Walsh, Jordi Amat, Mees Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen.

"Sampai November tahun kemarin sudah terima laporan bahwa cepat diurus mengenai masalah naturalisasi, tapi sampai saat ini tidak ada laporan apa-apa, progresnya seperti apa," kata Shin Tae-yong.



"Secara pribadi kita menghubungi pemain-pemain yang akan dinaturalisasi. Memang sudah lengkap dokumen-dokumennya," lanjutnya.

Menurut kabar yang beredar, dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh sedang diperiksa tim legal PSSI . Sedangkan dokumen Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen sudah rampung.

Kepada media, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani menyebut dokumen Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen baru akan dikirim Februari nanti.

Shin Tae-yong berharap, ketika dokumen mereka sudah lengkap, proses naturalisasi bisa cepat dirampungkan. Dengan begitu, mereka bisa segera membela Timnas Indonesia dalam ajang resmi.

Netizen berharap proses naturalisasi empat pemain ini berjalan lebih cepat. Pemilik akun Instagram @isafazri.96 berharap PSSI dapat mempercepat proses agar para pemain bisa segera gabung Timnas Indonesia.

"Ayo dong kejar waktu nihh," tulis pemilik akun @isafazri.96, Selasa (25/1/2022).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)