UFC Gugat Ngannou Gara-gara Negosiasi dengan Jake Paul

Rabu, 26 Januari 2022 - 05:01 WIB
loading...
UFC Gugat Ngannou Gara-gara Negosiasi dengan Jake Paul
Francis Ngannou ketiban sial gara-gara melakukan negosiasi untuk bertarung dengan petinju Amerika Serikat, Jake Paul. Pasalnya, UFC berniat menggugatnya usai melakukan negosiasi tersebut / Foto: Instagram Francis Ngannou
A A A
LAS VEGAS - Francis Ngannou ketiban sial gara-gara melakukan negosiasi untuk bertarung dengan petinju Amerika Serikat, Jake Paul. Pasalnya, UFC berniat menggugatnya usai melakukan negosiasi tersebut.

Ngannou diketahui baru saja mempertahankan gelar juara kelas berat UFC usai mengalahkan Ciryl Gane, Minggu (23/1/2022). Setelah pertarungan dia dan timnya lantas membuat kesepakatan untuk melakukan negosiasi dengan Paul.

BACA JUGA: 5 Raksasa Kelas Berat Lawan Sepadan Francis Ngannou di Ring Tinju

Sayangnya, rencana Ngannou menantang Paul bertarung batal terwujud lantaran UFC menentangnya. Bahkan pihak UFC berniat menuntut petarung berusia 35 tahun tersebut yang telah melakukan pembicaraan dengan manajer Paul.

“Masuk ke arena, saya mendandani jas saya, saya berjalan ke kamar, dan saya menunggu manajer saya dan pelatih saya,” ungkap Francis Ngannou dilansir dari Dexerto, Selasa (25/1/2022).

BACA JUGA: Francis Ngannou Pecundangi Ciryl Gane dengan Keputusan Mutlak

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka baru saja menerima email dari UFC yang mengatakan bahwa mereka akan menuntutnya karena berbicara dengan Nakisa Bidarian (manajer Jake Paul),” imbuh petarung kelahiran kamerun tersebut.



Sejauh ini belum ada kejelasan mengenai sejauh mana negosiasi Ngannou dengan pihak Paul. Dengan penolakan dari UFC tersebut, bisa saja pertarungan tersebut tidak akan terjadi dalam waktu yang dekat.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)