Usai Pecat Ranieri, Watford Gandeng Mantan Pelatih Timnas Inggris

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:30 WIB
loading...
Usai Pecat Ranieri, Watford Gandeng Mantan Pelatih Timnas Inggris
Watford mendekati Roy Hodgson untuk menjadi pelatih anyar/Foto/fourfourtwo
A A A
WATFORD - Manajemen Watford mendekati Roy Hodgson untuk menjadi pelatih anyar. Nama Hodgson sempat lama menghilang seusai meninggalkan Crystal Palace pada akhir musim lalu.

Watford butuh pelatih anyar untuk menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat setelah kurang dari empat bulan bertugas. Bersama Ranieri, Watford hanya mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang dari 14 laga yang dilakoni.

Baca juga: Resmi, Watford Pecat Claudio Ranieri dari Kursi Pelatih

Watford pun mendekam di zona merah klasemen sementara Liga Inggris. Moussa Sissoko dan kolega menghuni peringkat 19 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin, hasil empat kemenangan, dua hasil imbang dan 14 kekalahan.

Sementara itu, Hodgson kini tengah menganggur usai kontraknya bersama Palace tak diperpanjang. Watford diyakini membutuhkan pelatih berpengalaman untuk menyelamatkan nasib sial yang tengah dialami.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Amburadul! Bentrok dengan Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste



Kabar tersebut disampaikan oleh jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano. Wartawan asal Italia itu mengungkap bahwa Watford sedang menyiapkan dokumen untuk merekrut Hodgson.

“Watford sedang bekerja untuk menunjuk Roy Hodgson sebagai pelatih baru dalam beberapa jam mendatang,” kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, dilansir Selasa (25/1/2022).

“Detail terakhir akan dibahas pagi hari, Hodgson menantikan comeback-nya ke Liga Inggris,” tulisnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2558 seconds (11.97#12.26)