Semoga Lekas Pulih, Doa Marselino Ferdinan untuk Pratama Arhan

Rabu, 26 Januari 2022 - 03:03 WIB
loading...
Semoga Lekas Pulih, Doa Marselino Ferdinan untuk Pratama Arhan
Marselino Ferdinan mendoakan Pratama Arhan bisa cepat pulih dari cedera ringan. Itu disampaikannya saat berbicara pada kanal Youtube PSSI, Selasa (25/1/2022) / Foto: Instagram Pratama Arhan
A A A
GIANYAR - Marselino Ferdinan mendoakan Pratama Arhan bisa cepat pulih dari cedera ringan. Itu disampaikannya saat berbicara pada kanal Youtube PSSI, Selasa (25/1/2022).

Pratama Arhan saat ini tengah menjalani proses pemulihan pasca mengalami cedera ringan. Pemain muda Persebaya Surabaya itu pun mendoakan agar seniornya itu bisa lekas pulih.

“Kondisi teman-teman saat ini puji Tuhan sehat semua, tidak ada yang terkendala, mungkin Arhan gak tau lagi, semoga dia cepat pulih,” kata Marselino dikutip Youtube PSSI, Selasa (25/1/2022).

BACA JUGA: Jadwal Liga 1 Amburadul! Bentrok dengan Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste

Sementara Marselino mengaku bahwa saat ini kondisinya sedang fit dan siap jika diberi menit bermain oleh Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia berhadapan melawan Timor Leste pada FIFA Matchday di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kamis (27/1/2022) dan Minggu (30/1/2022).

Marselino mengaku bahwa proses adaptasinya di Timnas Indonesia berjalan lancar. Dirinya merasa nyaman karena pemain senior di Timnas Indonesia merangkul pemain junior agar bisa mudah beradaptasi.



BACA JUGA: Jasper ter Heide, Wonderkid Keturunan Indonesia Berdarah Korea Ogah Bela Timnas Indonesia

“Selama ini, adaptasi baik, soalnya di Timnas ini udah beberapa ada yang kenal, dan pemain senior udah kaya merangkul anak-anak muda,” bebernya.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2157 seconds (10.177#12.26)