Kompetisi eSports Star Indonesia Siap Lahirkan Gamers Kebanggaan Tanah Air

Kamis, 11 Juni 2020 - 19:35 WIB
loading...
A A A
Bagi mereka yang lolos semua tahapan akan mengikuti rangkaian seleksi lainnya yang dilakukan oleh tim GTV dan RRQ hingga terpilih para kontestan yang akan menjalani proses karantina hingga grand final dalam tayangan eSports Star Indonesia.

Tayangan reality talent search eSports Star Indonesia ini akan menyuguhkan banyak keseruan sebagai sebuah tontonan hiburan yang lengkap. (Baca juga: Pegiat Esports Dimanjakan dengan Hadirnya Tiga Game Baru )

Kompetisi antar kontestan akan menjadi ajang seleksi bagi penentuan siapa yang terbaik, sedangkan sisi reality para kontestan akan memberikan warna kuat pada tayangannya.

Perbedaan karakter dan latar belakang kehidupan para kontestan pada saat karantina serta persaingan di antara mereka akan menjadi konflik yang seru.

Gamers manapun pasti memimpikan untuk menjadi pemenang, direkrut menjadi pemain di tim RRQ dan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total hadiah jutaan rupiah. Guna menjadi bintang eSports Indonesia, registrasi digelar mulai 8 - 21 Juni 2020 di aplikasi RCTI+, sedangkan info selengkapnyaada di www.gtv.id/esi2020.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)