Hasil Australia Open 2022: Ashleigh Barty Tembus Semifinal Tantang Madison Keys

Selasa, 25 Januari 2022 - 18:02 WIB
loading...
Hasil Australia Open 2022: Ashleigh Barty Tembus Semifinal Tantang Madison Keys
Ashleigh Barty lolos ke semifinal Australia Open 2022/Foto/Twitter
A A A
MELBOURNE - Ashleigh Barty lolos ke semifinal Australia Open 2022. Petenis tuan rumah itu mengalahkan wakil Amerika Serikat (AS), Jessica Pegula, 6-2, 6-0, pada perempat final di Rod Laver Arena, Melbourne, Selasa (25/1/2022) sore WIB.

Barty akan menantang petenis AS lainnya, Madison Keys, di babak 4 besar. Keys lolos usai mengalahkan Barbora Krejcikova (Rep Ceko) 6-3, 6-2.



Melawan Pegula, Barty mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak set pertama. Barty langsung tampil menekan dan mendominasi jalannya pertandingan. Dengan tempo yang cepat, Barty sukses membuat Pegula tak berdaya untuk mengembalikan bola yang diberikan.

Beberapa kesempatan memang terus diupayakan oleh Pegula untuk membalikan keadaan. Namun Barty mampu tampil sangat dominan dan sukses membaca pergerakannya, sehingga Pegula tak mampu mengembangkan permainannya dengan baik.



Hingga akhir set pertama, Pegula juga tidak bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Barty pun mampu memenangkan set pertama dengan skor cukup telak, 6-2.

Di set kedua, dominasi yang ditunjukan oleh Barty semakin menjadi-jadi. Dirinya terus menekan dan tidak memberikan kesempatan bagi Pegula untuk memperbaiki kualitas permainannya.

Hal tersebut pun mampu dimanfaatkan oleh Barty dengan sangat baik. Dengan cekatan, Barty terus membombardir Pegula untuk memastikan satu tiket di babak semifinal.

Hasilnya, dominasi Barty pun tak bisa diantisipasi dengan baik hingga pertandingan berakhir. Barty pun sukses merebut tiket semifinal setelah menang 6-0 atas Pegula di set kedua.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2394 seconds (0.1#10.140)