Alfredo Vera Heran 2 Pemain Asing Persipura Belum Moncer

Rabu, 26 Januari 2022 - 08:30 WIB
loading...
Alfredo Vera Heran 2 Pemain Asing Persipura Belum Moncer
Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mengaku heran dengan performa dua pemain asingnya, yakni Yevhen Bokhashvili dan Hedipo Gustavo. Menurutnya, dua pemain tersebut belum juga memberikan penampilan terbaiknya / Foto: Liga Indonesia
A A A
BADUNG - Pelatih Persipura Jayapura , Angel Alfredo Vera mengaku heran dengan performa dua pemain asingnya, yakni Yevhen Bokhashvili dan Hedipo Gustavo. Menurutnya, dua pemain tersebut belum juga memberikan penampilan terbaiknya.

Bokhashvili dan Gustavo mendapat sorotan lantaran belum bisa memberikan kontribusi yang maksimal bagi tim. Hal tersebut tentu sangat merugikan Persipura.

Pasalnya, Persipura masih terjebak di posisi 15 dengan poin 18. Mereka hanya unggul dua angka saja atas penghuni zona degradasi, Barito Putera dan Persela Lamongan.

BACA JUGA: Jadwal Liga 1 Amburadul! Bentrok dengan Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste

Performa Persipura sebenarnya tidak terlalu buruk. Berkat hasil tak terkalahkan pada lima pertandingan terakhir, mereka sudah sedikit bisa bernafas lega. Hanya saja, mereka tak bisa bersantai karena tiga di antaranya merupakan hasil imbang.

Di saat bersamaan, penampilan Bokhashvili dan Gustavo tak bisa berkembang. Padahal, keduanya diharapkan sanggup memompa performa lebih agar Persipura segera kembali menang.

“Ya kalau saya lihat semua pemain di latihan. Baru saya bisa menentukan siapa yang bisa tampil. Tidak bisa karena kita tidak menang terus kita dinilai bisa salah pilih pemain dan pikirkan pemain ini kenapa,” kata Alfredo di laman resmi Liga 1, Selasa (25/1/2022).

BACA JUGA: Saking Besar Rumahnya Ronaldo, Georgina Rodriguez Butuh 30 Menit ke Ruang Tamu

Kejadian ini membuat Alfredo pusing meracik strategi. Tetapi, dia siap untuk merotasi pemainnya, demi bisa memperoleh performa terbaik dari para penggawanya.

“Saya tidak bisa bicara kenapa-kenapa. Dia (Hedipo Gustavo) baru pulih dari cedera dan semua pemain siap untuk main dan kita lakukan rotasi,” ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)