FK Senica Bakal Andalkan Duet Egy-Witan di Laga Persahabatan

Rabu, 26 Januari 2022 - 10:05 WIB
loading...
FK Senica Bakal Andalkan Duet Egy-Witan di Laga Persahabatan
Duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bersama FK Senica mendapat perhatian khusus dari pelatih Pavel Sustr. Mereka konon akan dilibatkan dalam dua laga persahabatan. Foto: Instagram
A A A
SENICA - Duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bersama FK Senica rupanya mendapat perhatian khusus dari pelatih Pavel Sustr. Pemain Indonesia itu kabarnya akan dilibatkan dalam dua laga persahabatan.



Witan telah dipinjam Senica dari Lechia Gdansk mulai 21 Januari kemarin hingga akhir musim nanti. Winger berusia 20 tahun itu bisa menemani Egy yang sudah lebih dulu bergabung pada 30 Agustus 2021 dari klub yang sama.

Egy tetap membela klub asal Slowakia itu karena mendapat perpajangan kontrak pada 20 Januari lalu hingga 30 Juni 2023.

Sejak bergabung dengan klub berjuluk Zahoraci itu, Witan baru sekali berduet dengan Egy yang juga menjadi laga perdananya.

Namun, itu bukan pertandingan Fortuna Liga (Liga Slowakia), melainkan diajang Tipsport Liga 2020. Itu merupakan turnamen sepak bola yang diikuti klub dari Republik Ceko, Malta dan Slowakia.

Egy dan Witan ikut melawan FC ViOn Zlate Moravce pada laga pertama Grup E, Sabtu (22/1/2022). Mereka masuk starting line-up dan bermain selama 90 menit serta membantu FK Senica meraih kemenangan 2-1.

Dua anggota Skuad Garuda itu memang tidak menyumbang gol. Tapi, hadirnya Witan dan Egy dinilai telah memberi dampak positif lantaran tampil cukup bagus.

Mungkin karena itu pula Sustr berniat menurutkan Egy dan Witan lagi pada laga persahabatan. Rencananya FK Senica akan latih tanding kontra FC Zlin , Sabtu (29/1/2022) dan FK Prostejov, Sabtu (5/2/2022).

Egy dan Witan kemungkinan besar akan dimainkan pada dua laga itu. Bahkan bukan tidak mungkin akan dimasukan dalam tim inti.



Pasalnya, gambar Egy dan Witan terpampang di poster terkait jadwal laga uji coba itu yang diposting di akun Instagram FK Senica.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0215 seconds (0.1#10.140)