Jelang Penutupan Bursa Transfer, MU Pinjamkan Donny Van De Beek?

Rabu, 26 Januari 2022 - 13:05 WIB
loading...
Jelang Penutupan Bursa Transfer, MU Pinjamkan Donny Van De Beek?
Manchester United (MU) sepertinya belum selesai merampingkan skuad pada bursa transfer musim dingin ini. Setan Merah konon berencana melepas Donny Van De Beek. Foto: manchestereveningnews.
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) sepertinya belum selesai merampingkan skuadnya pada bursa transfer musim dingin ini. Setelah meminjamkan Anthony Martial ke Sevilla, Setan Merah juga kabarnya berencana melepas Donny Van De Beek.



Martial sudah mendarat di Spanyol dan resmi mengenakan seragam Sevilla. Penyerang asal Prancis itu akan meninggalkan Old Trafford setidaknya hingga akhir musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu memilih pergi karena jarang dimainkan MU. Selama ini Martial lebih banyak mengisi bangku cadangan akibat adanya Cristiano Ronaldo.

Van de Beek berpotensi mengikuti jejak Martial, yakni dipinjamkan MU. Sebab, gelandang tengah asal Belanda itu tidak senang karena kurangnya waktu bermain.

Kabar yang beredar menyebutkan Crystal Palace dan Valencia berniat mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu. Namun, pelatih sementara Ralf Rangnick tidak ingin Van de Beek meninggalkan MU secara permanen.

Karena itu, Crystal Palace dan Valencia ingin mencoba meminjam Van de Beek hingga akhir musim ini. Melihat situasinya, manajemen MU mungkin akan membiarkannya pergi untuk sementara.

Padahal, ketika MU merekrutnya dari Ajax Amsterdam, Van de Beek diyakini akan akan menjadi playmaker utama. Tapi, dia tidak bisa tampil konsisten.

MU punya waktu hingga akhir bulan untuk memutuskan apakah akan membiarkan Van de Beek merumput di klub lain. Atau, justru memberinya kesempatan bermain lebih banyak.



Sebab, bukan tidak mungkin Van de Beek dapat membantu MU tetap masuk jajaran empat besar Liga Inggris 2021/2022. Sebab, mereka hanya unggul satu poin dari West Ham United yang ada di posisi lima.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)