Jadwal Timnas Indonesia, Ini 8 Wajah Baru di Timnas Indonesia

Rabu, 26 Januari 2022 - 11:28 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia, Ini 8 Wajah Baru di Timnas Indonesia
Jadwal Timnas Indonesia, Ini 8 Wajah Baru di Timnas Indonesia
A A A
Jadwal Timnas Indonesia menjamu Timor Leste dalam FIFA Matchday tetap sesuai agenda setelah ada perubahan sebelumnya. Timnas Indonesia dijadwalkan dua kali menghadapi Timor Leste pada 27 dan 30 Januari 2022.

Sebelumnya, jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste mengalami perubahan dari 24 dan 27 Januari 2022. Kendati jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste bentrok dengan pertandingan Liga 1, tapi FIFA Matchday pertama di tahun 2022 tetap berjalan.



Laga pertama Timnas Indonesia meladeni tim yang pernah menjadi provinsi ke-27 Republik Indonesia itu digelar Kamis besok di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sedangkan laga kedua dimainkan hari Minggu 20 Januari 2022 di tempat yang sama.

Kedua pertandingan FIFA Matchday itu akan digelar mulai pukul 18.30 WIB. Kemenangan dalam FIFA Matchday sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk menambah poin peringkat dunia FIFA. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tetap serius mempersiapkan Rachmat Irianto dan kawan-kawan. Kendati menilai Timor Leste tidak bagus, tapi Shin Tae-yong meminta pasukannya tidak meremehkan.

Dalam latihan kemarin, pelatih asal Korea Selatan itu memberikan menu latihan crossing yang efektif. STY harus mengulang latihan jika ada pemain Yang tidak sempurna dalam melakukan crossing. Dalam FIFA Matchday melawan Timor Leste, Shin Tae-yong memanggil delapan pemain baru di Timnas senior. Mereka adalah Ahmad Figo, Sani Rizki, Bayu Fiqri, Marselino Ferdinand, Muhammad Rafly, Adi Stryo dan pemain keturunan Indonesia berdarah Afrika, Ronaldo Kwateh.



Shin Tae-Yong sengaja memanggil delapan pemain berusia muda tersebut untuk memberikan pengalaman bertanding lebih banyak di timnas Indonesia. Terutama menambah menit bermain di pertandingan internasional. Duel Timnas Indonesia vs Timor Leste di Stadion I Wayan Dipta diizinkan dihadiri penonton dengan kapasitas terbatas dan mematuhi protokol kesehatan. Tiket dijual dari yang termurah Rp70.000 hingga termahal Rp250.000.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2910 seconds (0.1#10.140)