Dusan Vlahovic Menuju Juventus, Paulo Dybala Kabur ke Inter Milan?

Rabu, 26 Januari 2022 - 22:02 WIB
loading...
Dusan Vlahovic Menuju Juventus, Paulo Dybala Kabur ke Inter Milan?
Dusan Vlahovic kabarnya akan merapat ke Juventus sebelum ditutupnya bursa transfer musim dingin. Ini membuat Paulo Dybala diprediksi akan menuju Inter Milan. Foto: sporf
A A A
TURIN - Dusan Vlahovic kabarnya akan merapat ke Juventus sebelum ditutupnya bursa transfer musim dingin . Ini membuat Paulo Dybala diprediksi akan menuju Inter Milan. Itu disampaikan salah satu agen sepak bola Italia, Fulvio Valcareggi.



Rumor Vlahovic akan bergabung dengan Juventus akhir-akhir ini sangat santer berhembus. Kabarnya, kedua pihak sudah mencapai kata sepakat dan tinggal tanda tangan kontrak.

Juventus konon memboyong Vlahovic dari Fiorentina seharga 67 juta euro atau sekitar Rp1 triliun. Itu belum termasuk bonus sebesar 8 juta euro hingga totalnya bisa mencapai Rp1,2 triliun.

Kedatangan Vlahovic bakal mengancam posisi pemain di lini depan Juventus, seperti Alvaro Morata dan Dybala. Sebab, pemain asal Serbia itu diyakini akan terus masuk tim inti.

Dybala dipercaya paling terancam oleh talenta berusia 21 tahun itu. Terlebih, pemain berpaspor Argentina itu belum mencapai titik temu terkait penambahan masa tugas di Juventus.

Pasalnya, Dybala tidak jadi mendapatkan kenaikan gaji dari Juventus seperti yang sudah disepakati pada awal pertemuan mengenai perpanjangan kontraknya.

Ini membuat Dybala kesal dan muncul rumor kalau akan dia akan hengkang. Inter Milan menjadi kandidat kuat sebagai pelabuhan berikutnya.

Menanggapi rumor ini, Valcareggi yakin betul kalau Dybala bakal pindah ke Inter. Menurutnya, kepindahan pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi transfer paling panas di bursa transfer Januari ini.

“Paulo Dybala akan pergi ke Inter, lihat saja nanti. Hubungannya dengan direktur Juventus benar-benar rusak. Semuanya sudah siap baginya untuk pergi ke Inter,” kata Valcareggi.

“Ini akan menjadi kudeta transfer yang hebat bagi Nerazzurri, semuanya sudah selesai!,” lanjutnya dilansir dari Football Italia.



Analisa Valcareggi bukan tidak mungkin terjadi. Jika melihat situasi saat ini, Dybala punya kans besar meninggalkan Juventus.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)