Marcus Gideon dan Rian Ardianto Diguyur Bonus dari Klub, Fajar Alfian Iri: Kita Kapan Ya, Ting?

Rabu, 26 Januari 2022 - 19:03 WIB
loading...
Marcus Gideon dan Rian Ardianto Diguyur Bonus dari Klub,  Fajar Alfian Iri: Kita Kapan Ya, Ting?
Fajar Alfian iri melihat dua rekannya diguyur bonus dari klub/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis spesialis ganda putra Fajar Alfian iri melihat dua rekannya, Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon, diguyur bonus memenangkan Piala Thomas 2020. Rian dan Marcus mendapat apresiasi dari klub yang menaunginya, PB Jaya Raya.

Fajar yang merupakan pasangan Rian, adalah pemain klub SGS Bandung. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Fajar mengucapkan selamat kepada Rian dan Marcus karena telah menerima bonus tambahan.



“Selamat bro @rianardianto @marcusfernaldig atas prestasi juara Thomas dari clubnya pribadi. Salut,” tulis Fajar di Instagram-nya, @fajaralfian95, Selasa (25/1/2022).

“Asian Games, World Champ, terakhir Thomas Cup (dapat bonus semua),” tambahnya.



Lalu, pemain berusia 26 tahun itu bertanya kepada Anthony Sinisuka Ginting kapan klub mereka, SGS Bandung, memberikan bonus sebagai apresiasi perjuangan mereka. Tentu saja, itu merupakan sindiran secara tersirat dari Fajar untuk klubnya.

“Club kita kapan ya Ting? @sinisukaanthony,” sindir kekasih Susan Sameh itu ditutup dengan emoji tertawa.

Respons dari Fajar itu bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, Rian dan Marcus mendapatkan bonus yang tidak sedikit dari Jaya Raya.

Mereka berdua masing-masing mendapatkan hadiah uang sebesar Rp250 juta atas prestasi mereka membantu Indonesia menyabet gelar juara Piala Thomas 2020. Selain kedua pemain tersebut, Hendra Setiawan yang juga pemain Jaya Raya, turut menerima jumlah bonus yang sama.

Jaya Raya memang menjadi klub yang sering memberikan apresiasi kepada para atletnya yang berprestasi. Tahun lalu, mereka juga menghadiahkan Greysia Polii/Apriani Rahayu atas pencapaian mereka membawa pulang medali emas nomor ganda putri di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Selain nama-nama di atas, kemarin Jaya Raya juga memberikan bonus senilai Rp20 juta kepada Muhammad Gibran Alfiansyah yang sukses menjadi juara Seleknas 2022 di nomor ganda putra dewasa dan ganda campuran dewasa. Lalu, pasangannya yakni Gerardo Rizqullah Hafidz juga menerima apresiasi sejumlah Rp10 juta.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5194 seconds (0.1#10.140)