Persita vs Persija, Widodo Waspadai Auman Macan Kemayoran

Rabu, 26 Januari 2022 - 18:05 WIB
loading...
Persita vs Persija, Widodo Waspadai Auman Macan Kemayoran
Duel Persita Tangerang vs Persija Jakarta pada laga ke-21 Liga 1 2021/2022 dinilai pelatih Widodo Cahyono Putro akan menjadi laga sulit. Foto: LIB
A A A
DENPASAR - Duel Persita Tangerang vs Persija Jakarta pada laga ke-21 Liga 1 2021/2022 dinilai pelatih Widodo Cahyono Putro akan menjadi laga sulit. Sebab, Macan Kemayoran punya motivasi untuk bangkit setelah pergantian pelatih.



Persita akan melawan Persija di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (26/1/2022) malam. Ini bisa dibilang akan menjadi laga perdana Sudirman setelah resmi dipromosikan sebagai pelatih kepala.

Ini yang menjadi perhatian Widodo. Pelatih berusia 51 tahun itu menyatakan akan mewaspadai semangat untuk bangkit yang diusung Persija.

Widodo menilai kehadiran Sudirman sebagai pelatih Marko Simic dkk patut diwaspadai. Karena, mantan asisten Angelo Alessio itu jauh mengetahui kedalaman skuat Persija dibanding pelatih sebelumnya.

Itu sudah terbukti dimana Sudirman sukses membawa Persija menjuarai turnamen pra musim Piala Menpora 2021. Karena itu, dia meminta Pendekar Cisadane untuk waspada sepanjang laga dan menjalankan semua instruksinya dengan baik.

“Ini menjadi perhatian buat kami karena dengan Coach Sudirman ini sudah lama mengikuti Persija dan tentunya kedalaman tim ini. Dia lebih tahu daripada Coach Angelo kemarin,” jelas Widodo.

Widodo juga tak ragu saat bentrok Persija, pasukanmnya akan mengincar poin maksimal untuk bisa bersaing di 10 besar klasemen sementara.

“Kita waspadai kesolidan mereka karena Coach Sudirman dari awal menukangi Persija. Jadi tahu satu persatu pemain," ucap Widodo, dilaman resmi LIB.

Tapi, disisi lain Widodo juga menilai dari sisi taktikal tidak ada perubahan yang terlalu signifikan dari klub Ibu Kota itu.

Apalagi pada pertemuan pertama, Persita berhasil menahan imbang Persija 1-1. Sehingga sedikit banyak, dia telah memahami bagaimana gaya permainan lawan.



“Jadi saya harapkan pemain sudah kami instruksikan bagaimana cara menghdapi Persija,” tegas mantan pelatih Bali United itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)