Shin Tae-yong Kesal Duel Timnas Indonesia vs Timor Leste Digelar Tanpa Penonton

Rabu, 26 Januari 2022 - 16:01 WIB
loading...
Shin Tae-yong Kesal Duel Timnas Indonesia vs Timor Leste Digelar Tanpa Penonton
Shin Tae-yong menyayangkan laga Timnas Indonesia versus Timor Leste dalam FIFA Matchday pada 27 dan 30 Januari 2022 di Stadion I Wayan Dipta tanpa dihadiri penonton / Foto: Instagram PSSI
A A A
GIANYAR - Shin Tae-yong menyayangkan laga Timnas Indonesia versus Timor Leste dalam FIFA Matchday pada 27 dan 30 Januari 2022 di Stadion I Wayan Dipta tanpa dihadiri penonton. Padahal tersiar kabar sebelumnya bahwa pertandingan tersebut dapat berlangsung dengan kapasitas terbatas.

Tapi pada akhirnya Polda Bali dan Satgas Covid-19 melarang penonton hadir. Mereka beralasan Covid-19 jenis omicron di Bali menunjukkan grafik naik. Mereka pun tak mau ambil risiko jika pertandingan digelar dengan penonton.

BACA JUGA: Jadwal Timnas Indonesia, Ini 8 Wajah Baru di Timnas Indonesia

Shin menilai hal tersebut sedikit mengecewakan. Apalagi jika melihat sejumlah turnamen lainnya juga dapat didatangi penonton, dengan protokol kesehatan yang begitu ketat.

“Memang kami harus patuh dengan protokol yang ada di sini. Tetapi, kita sendiri sudah lihat bahwa ada penonton saat AFF di Singapura,” kata Shin ketika konferensi pers, Rabu (26/1/2022).

BACA JUGA: 7 Pemain Keturunan Indonesia Tolak Mentah-mentah Bela Timnas Indonesia

Padahal, Shin menilai keberadaan penonton sangat penting. Apalagi Timnas Indonesia menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini dan mendapat dukungan langsung.

“Mungkin kalau lihat negara saya sendiri, K-League, ada penonton juga. Apalagi di Eropa juga sama. Jadi sebenarnya tak ada masalah penonton masuk dengan protokol yang ada. Menyedihkan juga karena baru dengar penonton tak bisa nonton langsung,” ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)