Dana White Konfirmasi McGregor Bakal Segera Pulih, Ini Calon Lawannya

Rabu, 26 Januari 2022 - 19:48 WIB
loading...
Dana White Konfirmasi McGregor Bakal Segera Pulih, Ini Calon Lawannya
Dana White mengonfirmasi Conor McGregor telah menjalani pemulihan cederanya dengan baik. Presiden UFC berharap petarung kontroversial ini bisa pulih sepenuhnya pada musim panas 2022 mendatang / Foto: Daily Advent
A A A
Dana White mengonfirmasi Conor McGregor telah menjalani pemulihan cederanya dengan baik. Presiden UFC berharap petarung kontroversial ini bisa pulih sepenuhnya pada musim panas 2022 mendatang.

McGregor terpaksa menjalani pemulihan menyusul cedera patah tulang kering dalam pertarungan terakhirnya dengan Dustin Poirier di UFC 264, Juli 2021. Cedera itu pun membuatnya harus menepi dari Octagon dalam waktu yang sangat lama.

Saat ini, McGregor masih menjalani pemulihan dari cederanya tersebut. Dia pun mengaku sudah sangat ingin kembali bertarung di UFC.

BACA JUGA: UFC Gugat Ngannou Gara-gara Negosiasi dengan Jake Paul

Kini, harapannya tersebut mulai menemui titik terang. Sebab, White mengatakan bahwa McGregor menjalani pemulihan cederanya dengan baik sehingga diharapkan bisa pulih lebih awal dari perkiraan sebelumnya, yakni pada musim panas 2022 mendatang.

"Dia melakukan pemulihan kakinya dengan baik. Saya berharap dia bisa kembali musim panas ini,” kata White dilansir dari Sport Bible, Rabu (26/1/2022).

Kendati demikian, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan pertama petarung berusia 33 tahun itu. Namun, tak menutup kemungkinan pertarungan jilid keempatnya dengan Poirier bakal terjadi.

BACA JUGA: Ngannou Dibayar Rp8,4 Miliar, Fury Terima Rp418 Miliar, Jake Paul Kecam Bos UFC

Sebelumnya, The Notorious –julukan McGregor- mengalahkan Poirier pada 2014 lalu. Namun, dia mengalami dua kekalahan beruntun pada Januari dan Juli tahun lalu.

Akan tetapi, Poirier menelan kekelahan ketika berhadapan dengan Charles Oliveira dalam UFC 269. Alhasil, McGregor sangat ingin bertarung dengan Oliveira untuk membawa gelar juara kelas ringan UFC kembali padanya.

Namun, McGregor juga diprediksi bakal bertarung dengan Nate Diaz. Lalu, nama Max Holloway juga disebut masuk dalam daftar petarung yang akan melawan The Notorious ketika pulih nanti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)