Peluang Berkarier di Luar Negeri Jangan Ditolak, Evan Dimas: Kalau Saya Sudah Terlambat

Rabu, 26 Januari 2022 - 20:35 WIB
loading...
Peluang Berkarier di Luar Negeri Jangan Ditolak, Evan Dimas: Kalau Saya Sudah Terlambat
Evan Dimas menekankan pemain Indonesia jangan menyia-nyiakan kesempatan jika ada tawaran untuk berkarier di luar negeri. Menurutnya, kalau ada kesempatan bermain jangan ditolak / Foto: Instagram Evan Dimas
A A A
GIANYAR - Evan Dimas menekankan pemain Indonesia jangan menyia-nyiakan kesempatan jika ada tawaran untuk berkarier di luar negeri. Menurutnya, kalau ada kesempatan bermain jangan ditolak.

“Kalau ada kesempatan main di luar negeri, kamu main di luar negeri. Kalau saya mungkin sudah terlambat ya. Dulu saya memang main di luar negeri, tapi saya akhirnya gak main di luar negeri,” kata Evan Dimas saat konferensi pers, Rabu (26/1/2021).

Evan Dimas memiliki pengalaman bermain di luar negeri. Dia pernah memberi tim asal Malaysia, Selangor, meski akhirnya hanya bertahan selama satu tahun.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Kesal Duel Timnas Indonesia vs Timor Leste Digelar Tanpa Penonton

Kendati demikian, masih banyak pemain lain yang dapat diandalkan bermain di luar negeri. Sebut saja Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners, Korea Selatan), Egy Maulana dan Witan Sulaeman (FK Senica, Slovakia).

Tidak berhenti sampai di situ, beberapa nama lainnya juga siap menyusul. Sekadar informasi, ada beberapa pemain Indonesia yang bermain di luar negeri lepas dari sorotan.

BACA JUGA: 7 Pemain Keturunan Indonesia Tolak Mentah-mentah Bela Timnas Indonesia

Jika terus mengasah kemampuannya, bukan tak mungkin mereka bisa membela klub top dunia, atau membela Timnas Indonesia suatu hari nanti. Sebut saja nama seperti Khuwailid Mustafa (Qatar SC, Qatar), Muhammad Reza Kusuma (NHK Primorac, Kroasia), Natanael Siringoringo (Kelantan FA, Malaysia), Ilham Yuda (CD Estepona, Spanyol) dan Khairul Imam Zakiri (CP Villarrobledo, Spanyol).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)