Jake Paul Beli Saham UFC, The Problem Child Fokus Naikkan Gaji Petarung UFC

Rabu, 26 Januari 2022 - 20:55 WIB
loading...
Jake Paul Beli Saham UFC, The Problem Child Fokus Naikkan Gaji Petarung UFC
Jake Paul kembali mengguncang UFC. Setelah menyentil Dana White melalui akun Twitter pribadinya, kini petinju tersebut mengklaim ingin melakukan investasi dengan membeli saham UFC / Foto: Instagram Jake Paul
A A A
OHIO - Jake Paul kembali mengguncang UFC. Setelah menyentil Dana White melalui akun Twitter pribadinya, kini petinju tersebut mengklaim ingin melakukan investasi dengan membeli saham UFC .

Paul beralasan ingin mengubah UFC menjadi lebih baik. Saat ini gaji para petarung olahraga tarung bebas itu dinilai masih jauh di bawah standar industri sehingga UFC dianggap mengeksploitasi para petarung.

Terdapat kesenjangan yang cukup jauh antara gaji petarung dengan pendapatan yang diraup oleh pihak penyelenggara. Oleh sebab itu, Paul berambisi untuk memperbaiki kompetisi tersebut dengan cara berinvestasi di dalamnya bersama rekan bisnisnya, Geoffrey Woo.

BACA JUGA: UFC Gugat Ngannou Gara-gara Negosiasi dengan Jake Paul

Paul berharap akan ada keuntungan ekonomi jangka panjang yang akan didapat oleh para petarung UFC dari pembelian sahamnya itu. “Saya telah berinvestasi dalam saham EDR (UFC) dengan mitra saya @geoffreywoo untuk fokus pada standar ESG UFC yang berkaitan dengan petarung. Kami percaya EDR dapat mendorong nilai ekonomi jangka panjang dengan meningkatkan gaji petarung UFC & memberi mereka perawatan kesehatan,” kata Paul dikutip dari Twitter-nya, @jakepaul, Rabu (26/1/2022).

Kemudian, Woo membalas cuitan Paul tersebut dengan menjelaskan itikad baiknya. Dia percaya cara ini adalah yang terbaik untuk mempercepat perubahan yang diingankannya di UFC .

“UFC telah menghadapi banyak kritik soal eksploitasi atletnya sebagai bisnis. Rasio pendapatan untuk atlet dengan pemilik dan liga jauh di bawah standar industri. Kesenjangan ini melukai nilai pemegang saham jangka panjang dan ini tidak akan berubah secara ajaib,” timpal Woo lewat Twitter-nya, @geoffreywoo.

BACA JUGA: Dana White Konfirmasi McGregor Bakal Segera Pulih, Ini Calon Lawannya

“Kami percaya cara terbaik untuk mempercepat revolusi yang tak terhindarkan ini adalah dengan memimpinnya dari dalam UFC sebagai pemilik bersama dan investor. Kami akan menggunakan saham investasi kami untuk menggalang para penggemar, atlet, sesama pemegang saham, dan manajemen untuk melakukan hal yang benar,” pungkas Paul.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)