Resmi Dipinjam Sevilla, Anthony Martial Ungkap Kemungkinan Pindah Permanen

Rabu, 26 Januari 2022 - 22:45 WIB
loading...
Resmi Dipinjam Sevilla, Anthony Martial Ungkap Kemungkinan Pindah Permanen
Anthony Martial resmi dipinjamkan ke Sevilla, Rabu (26/1/2022)/Foto/Twitter
A A A
SEVILLE - Penyerang Manchester United Anthony Martial resmi dipinjamkan ke Sevilla , Rabu (26/1/2022). Namun, dalam unggahannya di media sosial, Martial mengungkap kemungkinan dikontrak permanen.

Martial dipinjamkan ke Sevilla hingga 30 Juni 2022 mendatang. Dia diharapkan menjadi pembeda tim setelah musim ini hanya lebih sering mewarnai bangku cadangan Manchester United.



Sejak didatangkan Man United pada 2015 lalu, performanya kerap mengalami penurunan terutama saat Man United dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu pun berlanjut ketika Ralf Rangnick mengambil alih di pertengahan musim ini.

Dalam perjalanannya di musim ini, Martial hanya mencetak satu gol dari 11 penampilan di semua kompetisi. Buruknya penampilan Martial dipengaruhi akibat cedera.



Selain itu, Man United kini lebih banyak bertumpu dengan penyerang bintangnya Cristiano Ronaldo. Martial pun lebih banyak menyaksikan pertandingan dari sisi lapangan.

Martial rencananya diproyeksikan Sevilla untuk menempuh sisa musim Liga Spanyol 2021-2022. Tim asuhan Pablo Sanz ini kini dalam misi meraih gelar juara untuk merebut posisi puncak yang dihuni Real Madrid.

Kini mereka menduduki peringkat kedua dengan torehan 46 poin. Terpaut empat poin dari Real Madrid yang kini memiliki 50 poin.

Tak hanya itu, Martial juga bakal mengarungi sisa musim di Liga Eropa 2021/2022. Sevilla baru saja tersingkir di fase grup Liga Champions dengan menduduki peringkat tiga grup G.

Martial pun mengaku akan memberikan yang terbaik dalam perjalanannya membela klub ini. Dia bisa saja menjadikan klub ini sebagai masa depannya.

“Peminjaman saya ke Sevilla berlaku untuk lima bulan ke depan, akhir musim... tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Kita lihat saja nanti,” ucap Martial dikutip oleh jurnalis ternama Fabrizio Romano dalam akun Twitter pribadinya (@FabrizioRomano).

“Saya ingin bergabung dengan Sevilla karena Monchi dan Lopetegui. Saya di sini untuk bermain dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” lanjutnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3328 seconds (0.1#10.140)