Wawancara Witan Sulaeman dan Ambisinya Bersama FK Senica

Kamis, 27 Januari 2022 - 05:45 WIB
loading...
Wawancara Witan Sulaeman dan Ambisinya Bersama FK Senica
Wawancara Witan Sulaeman dan Ambisinya Bersama FK Senica/Instagram @witansulaeman_
A A A
Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman resmi membela FK Senica dengan status pinjaman dari Lechia Gdanks. Witan akan berseragam FK Senica dalam durasi peminjaman hingga 30 Juni 2022. Bagaimana perasaan Witan setelah bergabung dengan klub Liga Slovakia tersebut? Dan, apa harapan Witan untuk kariernya ke depan. Berikut wawancara Witan dari YouTube FK Senica.



Bagaimana perasaan Anda setelah bergabung dengan FK Senica?
Saya bahagia di sini lalu semua orang di sini baik kepada saya. Rekan setim baik kepada saya semua baik, klub, orang-orang di Senica semua baik. Saya suka itu.

Apa pendapatmu tentang latihan di musim dingin?
Ini tidak terlalu mengejutkan bagi saya karena saya pernah tinggal di Serbia, Polandia lalu sekarang di Slovakia tapi saya butuh adaptasi. Ini sulit bagi saya, tapi saya akan adaptasi untuk musim dingin.

Apakah kamu menyukai kota Senica? Apa pendapatmu tentang Stadion dan tempat latihan?
Untuk sekarang saya belum tahu karena saya hanya pergi latihan dan kembali ke rumah dan besoknya sama. Jadi saya tidak tahu kota (Senica) tapi untuk Stadion ini rumput ya bagus



Bagaimana perasaanmu bertemu rekan setim?
Ya, seperti yang saya katakan sebelumnya. Mereka baik kepada saya mereka membantu saya di dalam maupun di luar lapangan. Mereka membantu saya, menyambut baik. Terima kasih.

Apa ambisimu di sepak bola sekarang?
Saya simpel. Saya hanya ingin bermain sepak bola di Eropa. Kemudian saya ingin membuat kesempatan bermain di tim ini. Saya harap saya bisa membantu Senica kemudian saya berharap bisa membuat gol dan mencetak assist dan memenangkan pertandingan-pertandingan. Itu saja.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)