Ranking Dilecehkan, Raja Kelas Ringan Super Josh Taylor Ngamuk

Kamis, 27 Januari 2022 - 09:41 WIB
loading...
Ranking Dilecehkan, Raja Kelas Ringan Super Josh Taylor Ngamuk
Ranking Dilecehkan, Raja Kelas Ringan Super Josh Taylor Ngamuk/The Sun
A A A
Juara kelas ringan super tak terbantahkan Josh Taylor ngamuk karena rankingnya dilecehkan dengan ditempatkan di peringkat empat di bawah tiga petinju Inggris lainnya dalam ranking pound-for-pound Boxrec. Situs web tinju itu menempatkan juara tinju kelas ringan super WBA, WBC, IBF, WBO yang tak terbantahkan itu di posisi keempat dalam daftar mereka di bawah tiga petinju Inggris, Tyson Fury, Anthony Joshua dan Callum Smith.



Pria Skotlandia berusia 31 tahun itu meluapkan kekecewaannya setelah melihat tempatnya di ranking boxrec. Bersamaan dengan emoji wajah tertawa, petinju berjuluk The Tartan Tornado itu mentweet: "Nomor 4????''

"Apa lagi yang harus saya lakukan agar nama saya dihargai?"

Penggemar tinju dengan cepat mengomentari penempatan Taylor dalam daftar, dengan satu mengatakan: "Daftar ini konyol."

Yang lain berkata: "Bagaimana AJ dan Smith berada di atas @JoshTaylorBoxer dalam daftar ini?"

Dan yang lain berkata: "Josh Taylor adalah petarung terbaik dari Inggris dalam lebih dari satu dekade. Sedih karena penonton tinju Inggris tidak mengetahuinya."



Seseorang berkomentar: "Pound untuk Pound Nomor 1 sepanjang hari. Benar-benar menghancurkan semua orang di jalannya, membawa beberapa nama besar di sepanjang jalan. Beri sedikit rasa hormat pada nama pria itu."

Yang lain menimpali: "Konyol ini."

Taylor menjadi juara kelas ringan super yang tak terbantahkan Mei lalu dengan kemenangan mutlak atas Jose Ramirez di Las Vegas. Josh Taylor akan mempertahankan sabuknya melawan Jack Catterall dari Inggris di Hydro Arena Glasgow pada 26 Februari 2022.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)