Jadi Agen Icardi, Nara Mengaku Mudah Tangani Sang Suami

Jum'at, 12 Juni 2020 - 09:05 WIB
loading...
Jadi Agen Icardi, Nara Mengaku Mudah Tangani Sang Suami
Wanda Nara mengaku cukup mudah ‘menangani karier’ pemain seperti Mauro Icardi. Dia memuji PSG karena telah membeli suaminya di tengah pandemi virus Corona. Foto: reuters
A A A
PARIS - Wanda Nara mengaku cukup mudah ‘menangani karier’ pemain seperti Mauro Icardi . Agen berusia 33 tahun itu memuji Paris Saint Germain (PSG) karena telah membeli suaminya secara permanen di tengah pandemi virus Corona .

(Baca Juga: Seri Mugello Dibatalkan, Bagaimana Nasib MotoGP 2020)

Mantan kapten Inter Milan itu sudah resmi menjadi milik PSG setelah sempat dipinjam satu musim. Nara mengklaim telah menjual pasangan hidupnya tersebut kepada jawara Ligue 1 2019/2020 seharga 57 juta euro pada 31 Mei.

“Kami sudah memberi jaminan lisan kepada PSG, dan klub tahu kami ingin bertahan (di Paris). Kabar baiknya, PSG telah menyelesaikan proses pembelian meski di tengah pandemi virus Corona,” ucap Nara, dilansir skysport.

Nara mengambil langkah ini karena mengetahui apa yang diinginkan suaminya itu. Dia meyakini Icardi akan sangat senang jika bisa terus bertugas di Parc des Princes. Hal itu membuat tugasnya sebagai agen penyerang asal Argentina tersebut jadi lebih mudah.

“Setiap kali datang untuk bernegosiasi dengan pelatih, saya selalu tahu apa yang diinginkan Icardi dan tahu dia akan suka dengan keputusan yang saya ambil. Saya tahu klub mana yang dia suka dan yang tidak disuka,” lanjut Nara.

(Baca Juga: Secara Fisik dan Mental Griezmann Siap Berikan Gelar untuk Barcelona )

“Saya tahu impiannya dan tahu kemana dia ingin menuju. Ada hal yang saya tahu tanpa perlu bertanya. Sebab, saya sangat mengenalnya dan bisa tahu jawaban apa yang akan diberikannya. Sangat mudah menangani karier pemain sepertinya,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)