Terungkap! Rupanya Ini Penyebab Masalah Komunikasi Praveen/Melati

Kamis, 27 Januari 2022 - 14:38 WIB
loading...
Terungkap! Rupanya Ini Penyebab Masalah Komunikasi Praveen/Melati
Terungkap! Rupanya Ini Penyebab Masalah Komunikasi Praveen/Melati. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Masalah komunikasi kerap dikaitkan dengan penampilan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva . Rupanya hal itu dibenarkan manajer PB Djarum, Fung Permadi.

Seperti diketahui, Praveen/Melati dikabarkan tidak harmonis sepanjang akhir musim 2021 lalu. Hal itu bahkan terlihat di lapangan saat keduanya bertanding. Tentu saja, ketidakharmonisan itu membuat banyak pihak bertanya-tanya.



Spekulasi yang menyeruak menyebut keduanya mempunyai permasalahan internal yakni komunikasi. Oleh PB Djarum selaku klub asal tempat pasangan berjuluk ‘Honey Couple’ itu bernaung, spekulasi tersebut agaknya tidak ditepis.

Sebenarnya, masalah misskomunikasi keduanya terjadi di luar pertandingan, melainkan saat masih berlatih. Fung menjelaskan, hal ini pun berdampak kepada komunikasi keduanya saat berada di lapangan.

“Masing-masing (antara Praveen dan Melati) punya punya asumsi berdasarkan persepsi masing-masing (perbedaan pendapat),” kata Fung saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (27/1/2022).

“Contohnya, sebelum bertanding Praveen sudah warming up dan tidak melihat Melati melakukan warm up. Terus Praveen berasumsi Melati tidak warming up, padahal Melati melakukannya di luar,” jelasnya.

Tentu, permasalahan komunikasi ini bisa menjadi catatan Honey Couple untuk ke depannya. Terlebih, Praveen/Melati saat ini tengah dirumorkan akan dikembalikan ke klub asalnya, PB Djarum.

Hal ini menyusul nama keduanya tidak muncul di tes kesehatan berkala yang dilakukan pemusatan latihan nasional (pelatnas) PBSI beberapa waktu lalu. Menanggapi hal itu, Fung enggan memberi keterangan lebih jauh karena masih menunggu surat keputusan resmi dari pelatnas PBSI.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)