Hasil Australia Terbuka 2022: Bungkam Iga Swiatek, Danielle Collins Tantang Ashleigh Barty di Final!

Kamis, 27 Januari 2022 - 18:50 WIB
loading...
Hasil Australia Terbuka 2022: Bungkam Iga Swiatek, Danielle Collins Tantang Ashleigh Barty di Final!
Danielle Collins melangkah ke partai puncak Australia Open 2022/Foto/Twitter
A A A
MELBOURNE - Danielle Collins melangkah ke partai puncak Australia Open 2022 . Petenis Amerika Serikat itu mengalahkan Iga Swiatek 6-4, 6-1 pada semifinal di Rod Laver Arena, Kamis (27/1/2022).

Swiatek mengalami kesulitan meladeni permainan taktis Collins sejak set pertama dimulai. Collins beberapa kali memperoleh Break. Dia pun dengan cepat memperoleh keunggulan atas Swiatek dengan skor 4-0. Namun, dia sempat kehilangan konsentrasi.



Swiatek sanggup menahan sejumlah pukulan Collins dan memungut poin sebanyak mungkin. Keadaan tersebut membuat petenis asal Polandia tersebut dapat memperkecil ketertinggalan 4-5.

Hal tersebut membuat Collins mencoba untuk menahan tekanan dari Swiatek. Setelah bekerja keras selama beberapa menit, dia pun merebut set pertama dengan skor 6-4.



Menghindari tekanan dari Swiatek, Collins langsung bermain dengan begitu agresif pada set kedua. Dia mampu mengurung pukulan Swiatek, dan terus merebut poin.

Hal tersebut membuat Collins dengan cepat memperoleh keunggulan 4-0. Swiatek sempat berusaha membalas, tetapi pada akhirnya Collins berhasil memenangkan set kedua dengan skor 6-1.

Dengan hasil ini, Collins akan menantang petenis tuan rumah, Ashleigh Barty di babak final. Sebelumnya, Barty melaju setelah mengalahkan Madison Keys dengan skor 6-1 dan 6-3.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2745 seconds (0.1#10.140)