Hasil Filipina vs Timnas Putri Indonesia: Garuda Pertiwi Tertinggal 0-2

Kamis, 27 Januari 2022 - 22:06 WIB
loading...
Hasil Filipina vs Timnas Putri Indonesia: Garuda Pertiwi Tertinggal 0-2
Hasil Filipina vs Timnas Putri Indonesia: Garuda Pertiwi Tertinggal 0-2. Foto: PSSI
A A A
PUNE - Tim nasional putri Indonesia tertinggal 0-2 dari Filipina di babak pertama matchday ketiga Grup B Piala Asia Wanita 2022 . Pertandingan itu berlangsung di Shree Shiv Chatrapati Sports Complex, Kamis (27/1/2022) malam WIB.

Timnas Filipina langsung tampi menyerang sejak awal pertandingan dimulai. Terbukti, mereka mendapatkan hadiah penalti di menit ke-5 karena salah satu pemain Indonesia melakukan handball.

Baca Juga: Ronaldo-Marselino Debut, Garuda Menang 4-1

Untungnya penalti yang di eksekusi Sarina Bolden membentur tiang gawang. Namun hanya satu menit berselang, Filipina berhasil memimpin kedudukan menjadi 1-0. Adalah Katrina Guillou yang sukses menjebol gawang Indonesia.

Skuad Garuda Pertiwi terus mendapat tekanan dari para pemain Filipina. Zahra Muzdalifah dan kolega terlihat kesulitan untuk melancarkan serangannya ke lini pertahanan Filipina.

Hingga akhirnya di menit ke-27, Filipina berhasil menggandakan kedudukannya. Kali ini adalah Sabrina Bolden yang berhasil mengkonversikan umpan matang dari Jessica Miclat. Indonesia tertinggal 0-2.



Meski begitu, Indonesia masih terus berupaya untuk memperkecil ketertinggalannya. Namun sayang, hingga peluit panjang dibunyikan mereka belum bisa untuk menjebol gawang Filipina. Hasilnya, Indonesia tertinggal 0-2 dari Filipina di babak pertama.

Susunan Pemain:

Filipina (4-4-2): Olivia McDaniel; Madarang, Randle, Bugay, Malea Cesar; Frilles, Miclat, Annis, Katrina Guillou; Chandler McDaniel, Sarina Bolden.
Pelatih: Alen Stajcic.

Indonesia (4-3-3): Riska Aprilia; Tia Darti Septiawati, Shalika Aurelia, Remini Chere, Vivi Oktavia Riski; Pani Tri Oktavianti, Octavianti Dwi Nurmalita, Maulina Novryliani; Insyafadya Salsabillah, Zahra Muzdalifah, Baiq Amiatun.
Pelatih: Rudy Eka Priyambada
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2373 seconds (10.177#12.26)