Siap Depak Dembele, Barcelona Bawa Pulang Jebolan La Masia di Wolverhampton

Jum'at, 28 Januari 2022 - 09:01 WIB
loading...
Siap Depak Dembele, Barcelona Bawa Pulang Jebolan La Masia di Wolverhampton
Barcelona sudah habis kesabaran dengan Ousmane Dembele/Foto/marca.com
A A A
BARCELONA - Barcelona sudah habis kesabaran dengan Ousmane Dembele. Raksasa Spanyol itu tengah menjalin kontak dengan Wolverhampton Wanderers untuk memulangkan Adama Traore ke Camp Nou. Traore diproyeksi menggantikan Dembele yang siap dilego.

Negosiasi perpanjangan kontrak Dembele dengan Barcelona menamui jalan buntu. Dembele masih bersikukuh tidak ingin memperbarui kontraknya bersama Barcelona. Namun, pemain asal Prancis itu juga tidak membuat keputusan ingin hengkang atau tidak.

Baca juga: Hasil Timnas Indonesia vs Timor Leste: Ronaldo-Marselino Debut, Garuda Menang 4-1

Kenaikan gaji yang tidak dituruti manajemen Barcelona pun disinyalir menjadi alasan mengapa Dembele terus tarik ulur. Direktur Olahraga Barcelona Matheu Alemany pun mengaku kehilangan kesabaran dan berencana untuk menjualnya pada bursa transfer musim dingin ini.

Terlebih, Dembele justru malah mengeluh di media sosial pribadinya. Mantan pemain Borussia Dortmund itu mengatakan bahwa dirinya merasa diperas oleh manajemen klub karena kenaikan gajinya tidak dituruti.

Baca juga: Rodrygo Sambut Kedatangan Kylian Mbappe di Real Madrid



Menyiasati hal tersebut, Barcelona kini tengah intens melakukan pendekatan kepada Adama Traore. Blaugrana –julukan Barcelona- pun sudah menjalin komunikasi dengan pihak Wolves.

Hal itu dikonfirmasi jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano. Pria asal Italia itu membenarkan rumor transfer yang berseliweran perihal rencana Barcelona yang akan memulangkan alumni La Masia tersebut.

“Barcelona sedang dalam pembicaraan dengan Wolves perihal Adama Traore. Detail masih harus diselesaikan, seperti detail kesepakatan akhir dan potensi opsi pembelian,” kata Fabrizio melalui Twitternya, Kamis (27/1/2022).

“Kesepakatan masih berlanjut. Keduanya akan sepakat dalam segera,” sambungnya.

Adama merupakan didikan asli La Masia. Pemain sayap asal Spanyol itu pernah membela berbagai tim kelompok umur Barcelona dari mulai tim U-16, U-19 hingga Barcelona B hingga tim senior. Namun, Adama jarang mendapat menit bermain.

Adama kemudian dilego ke Aston Villa pada musim panas 2015, hengkang ke Middlesbrough setahun setelahnya dan berpetualang bersama Wolves pada musim panas 2018. Bersama Wolves, Adama mencetak 11 gol dan 18 assist dari 154 penampilannya.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2764 seconds (11.210#12.26)