Mike Tyson Mikir-mikir Tidak Bertarung Lagi di Usia 55 Tahun

Jum'at, 28 Januari 2022 - 10:08 WIB
loading...
Mike Tyson Mikir-mikir Tidak Bertarung Lagi di Usia 55 Tahun
Mike Tyson Mikir-mikir Tidak Bertarung Lagi di Usia 55 Tahun/The Sun
A A A
Mike Tyson mempertimbangkan untuk tidak pernah bertarung lagi di usia 55 tahun setelah comeback tinjunya mendatangkan keuntungan finansial menggiurkan. Legenda tinju kelas berat asal Amerika Serikat itu kembali tampil memukau pada November 2020, lebih dari 15 tahun setelah ia mengumumkan pensiun.

Baca Juga: Raja Kelas Berat Ringan Joe Smith Nekat Tantang Saul Canelo Alvarez

Mike Tyson yang kini berusia 55 tahun menghadapi Roy Jones Jr. dalam tinju ekshibisi delapan ronde melalui sistem bayar-per-tayang Triller yang dilaporkan menjual 1,6 juta paket. Namun, menyusul kesuksesan komersial comeback Iron Mike, ia mengakui tinju menjadi beban lagi.

"Saya rasa saya juga tidak akan (bertarung) tetapi Anda tidak akan pernah tahu lagi. Setiap 12 sampai 13 bulan, boo, ada yang hilang,''kata Tyson dalam podcast Nelk Boys.

"Seperti, ada sesuatu yang hilang. Boom, aku kehilangan massa otot, boom, itu selalu sesuatu yang berbeda. Orang-orang ingin melawan saya untuk USD100 juta. Saya tidak berpikir saya akan pernah melakukan hal-hal seperti itu lagi.''

"Saya ingin melakukannya pertama kali, hanya untuk bersenang-senang, untuk bersenang-senang. Beberapa orang membawanya ke tingkat lain dan menjadikannya finansial dan kesenangan itu hilang."



Baca Juga: Ranking Dilecehkan, Raja Kelas Ringan Super Josh Taylor Ngamuk

Tyson dengan cepat mengumumkan rencana untuk bertarung lagi dan dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan rival lama Evander Holyfield, 59 tahun, dan Lennox Lewis, 56 tahun. Bintang YouTuber Logan dan Jake Paul, masing-masing 26 dan 25, juga dikaitkan dengan juara kelas berat termuda sepanjang masa.

SunSport mengungkapkan Tyson dan Jake memiliki kesepakatan lisan untuk pameran Las Vegas. Tetapi ketika ditanyai tentang pertarungan melawan sensasi 5-0 di media sosial, Iron Mike mengakui bahwa ia mati di dalam air. ''Saya bahkan tidak tertarik melakukan hal ini. Jika itu kembali ketika pertama kali dimulai, ya, dan kami berdua bertarung di kartu yang sama dan keduanya aktif, ya saya akan melakukannya tetapi itu menjadi buruk.''
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3535 seconds (11.97#12.26)