Dihajar Indonesia 4-1, Timor Leste Bakal Balas Dendam di Laga Kedua

Jum'at, 28 Januari 2022 - 13:05 WIB
loading...
Dihajar Indonesia 4-1, Timor Leste Bakal Balas Dendam di Laga Kedua
Timor Leste harus mengakui kekuatan Indonesia saat bentrok di laga FIFA Matchday. Unggul dulu 1-0 di babak pertama, The Crocodile malah tumbang 1-4. Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/
A A A
GIANYAR - Timor Leste harus mengakui kekuatan Indonesia saat bentrok di laga FIFA Matchday . Unggul dulu 1-0 di babak pertama, The Crocodile malah tumbang 1-4.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina vs Chile 2-1: Kemenangan Penting Tim Tango

Timor Leste sempat membuat kejutan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/1/2022) malam WIB. Ini terjadi setelah Paulo Gali mengubah kedudukan jadi 1-0 di menit ke-35.

Tapi, keunggulan itu tidak berlangsung lama. Sebab, skuad Garuda bisa membalikan keadaan dengan mencetak empat gol beruntun setelah rehat. Ini sebabnya Timor Leste bertekad balaskan dendam di pertandingan kedua.

Timor Leste memang tak bisa mengimbangi Indoensia di babak kedua. Namun, pelatih Fabio Magrao meyakini pasukannya dapat menampilkan permainan lebih baik pada pertemuan kedua, Minggu (30/1/2022)

“Saya yakin pemain kami akan tampil lebih baik di pertandingan berikutnya karena mereka juga masih belajar dari proses,” ungkap Magrao.



Magrao menegaskan Timor Leste akan lebih siap saat melawan lagi Indonesia di stadion yang sama. Pelatih asal Brasil itu meyakini armadanya akan gantian meraih kemenangan.

“Pada pertandingan berikutnya tentu kami ingin memberikan hasil yang lebih baik lagi dengan persiapan yang lebih matang. Kami perlu menunjukan kemampuan terbaik,” imbuh pelatih berusia 44 tahun itu.

Timor Leste mendapatkan banyak pelajaran setelah dikalahkan skuad Garuda. Magrao mengaku sudah tahu apa yang harus diperbaiki.

Baca Juga: Bantai Timor Leste 4-1, Indonesia Teror Singapura di Ranking FIFA

“Saya sudah melihat kekurangan dan kesalahan yang kami buat jadi kami saya yakin di pertandingan kedua kami bisa tampil lebih baik dari hari ini,” pungkasnya.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2191 seconds (10.55#12.26)