Timor Leste Kalah dari Indonesia Setelah Unggul 1-0, Fabio Magrao Meradang

Jum'at, 28 Januari 2022 - 12:05 WIB
loading...
Timor Leste Kalah dari Indonesia Setelah Unggul 1-0, Fabio Magrao Meradang
Timor Leste dikalahkan Indonesia 4-1 pada laga persahabatan. Pelatih Fabio Magrao (kiri) menyayangkan hasil ini mengingat pasukannya sempat unggul 1-0. Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
A A A
GIANYAR - Timor Leste dikalahkan Indonesia 4-1 pada laga persahabatan . Pelatih Fabio Magrao menyayangkan hasil ini mengingat pasukannya sempat unggul 1-0.



Timor Leste harus gigit jari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/1/2022) malam WIB. Sempat unggul di babak pertama, gawang mereka malah kebobolan hingga empat kali setelah rehat.

Paulo Gali membuat kejutan di menit ke-35 setelah menjebol gawang Indonesia. Renggangnya pertahanan di babak pertama menjadi penyebab skuad Garuda tertinggal lebih dulu.

Namun, Indonesia bisa bangkit di babak kedua setelah Ricky Kambuaya mencetak gol penyeimbang di menit 65 lewat sepakan kaki kiri.

Pratama Arhan lalu membalikan keadaan di menit 73 melalui tendangan penalti. Gol bunuh diri Giorgino da Silva (77’) dan Filomeno (80’) juga menambah keunggulan Indonesia.

Magrao merasa tidak puas dengan hasil yang dicatat Timor Leste. Dia mengakui anak asuhan kedodoran di babak kedua sehingga Indonesia berhasil meraih kemenangan.

“Ini bukan hasil yang kami harapkan, seharusnya lebih baik dari ini. Kami bermain kurang baik di paruh kedua,” ungkap Magrao.



Timor Leste masih punya kesempatan menebus kekalahan itu pada laga kedua yang juga akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (28/1/2022).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)