Khabib Nurmagomedov Beri Peringatan Serius untuk UFC dan Bellator

Jum'at, 28 Januari 2022 - 23:01 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Beri Peringatan Serius untuk UFC dan Bellator
Khabib Nurmagomedov Beri Peringatan Serius untuk UFC dan Bellator. Foto: bjpenn.com
A A A
MIAMI - Eagle Fighting Club sedang mempersiapkan salah satu pertarungan terbesar, Eagle 44 pada (28/1/2022) waktu Miami, Amerika Serikat. Promotor pertandingan MMA miliki Khabib Nurmagomedov itu semakin serius untuk melakukan ekspansi di kancah internasional.

Pertarungan di Eagle FC 44 terbilang cukup seru, karena mempertemukan mantan legenda kickboxing, Tyron Spong menghadapi mantan petarung kelas berat Bellator, Sergei Kharitonov. Pertarungan nanti bukan pertarungan biasa, karena keduanya memiliki basis penggemar yang besar.



Sejak memutuskan untuk melakukan ekspansi pada pertengah Desember 2021, Eagle FC menunjukkan perkembangan kompetisi yang signifikan. Eagle FC juga akan mempertandingkan pertarung top UFC lainnya seperti Kevin Lee, Diego Sanchez, dan mantan juara UFC Rashad Evans.

Sementara menjelang digelarnya Eagle FC 44, Khabib Nurmagomedov memberikan peringatan kepada UFC dan Bellator MMA. Ia mengatakan Eagle FC bisa mengambil petarung terbaik mereka serta mengembangkan bakat petarung muda terbaik di seluruh dunia.

“Saya pikir untuk organisasi besar seperti UFC, Bellator, mereka lebih baik berhati-hati dengan petarung mereka karena Eagle FC ada di sini. Tentu saja, kami mencoba merekrut atlet bagus, atlet hebat dengan nama bagus,” kata Khabib dikutip bjpenn, Jumat (28/1/2022).

“Pada saat yang sama, kami bekerja dengan generasi muda juga. Saya hanya ingin mengatakan hati-hati, jika mereka tidak memperlakukan petarung yang baik, Eagle FC ada di sini,” jelasnya.

Lebih lanjut, mantan juara UFC itu mengatakan semua kemungkinan bisa terjadi, Ia menjelaskan dalam dua hari ke depan Eagle FC akan mengumumkan Kevin Lee sebagai petarung mereka. Khabib mengatakan semua petarung sudah membangun nama untuk menjadi terkenal.

“Semuanya mungkin, kami terbuka untuk semuanya. Dalam dua hari, ketika kami akan mengadakan konferensi pers lagi, kami akan siap mengumumkan penandatanganan Kevin Lee. Kami hampir menyelesaikan kesepakatan tetapi belum ada yang resmi. Kenapa tidak? Orang-orang ini telah membangun diri mereka sendiri sepanjang karier mereka. Mereka memiliki 10 pertarungan di UFC, adalah mantan juara UFC,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)