Jelang Hadapi Persikabo, Frets Butuan Siap Jadi Pelayan Pemain Persib

Sabtu, 29 Januari 2022 - 10:01 WIB
loading...
Jelang Hadapi Persikabo, Frets Butuan Siap Jadi Pelayan Pemain Persib
Frets Butuan mengakui siap menjadi pelayan pemain Persib Bandung andai dirinya tidak bisa mencetak gol saat berhadapan melawan Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurai Rai, Sabtu (29/1/2022) / Foto: Instagram Frets Listanto Butuan (@fretsbutuan21)
A A A
GIANYAR - Frets Butuan mengakui siap menjadi pelayan pemain Persib Bandung andai dirinya tidak bisa mencetak gol saat berhadapan melawan Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurai Rai, Sabtu (29/1/2022). Namun demikian, penyerang berusia 21 tahun itu menekankan tidak peduli siapa yang mencetak gol untuk Maung Bandung, yang penting tim bisa memetik kemenangan pada laga lanjutan Liga 1 musim 2021-2022.

"Untuk target, tidak penting siapa yang mencetak gol, yang penting kemenangan," kata Frets, Jumat (28/1/2022).

Mantan pemain PSMS Medan itu pun optimistis Maung Bandung bisa mengalahkan Persikabo. Sebab, persiapan yang dilakukan sudah sangat matang. Selain itu, ada motivasi yang terus terpelihara di dalam tim sampai sekarang.

BACA JUGA: Bobotoh Desak Persib Bandung Pecat Robert Alberts, Teddy: Kita Masih di Jalur Juara

"Motivasi kita sebagai pemain tetap sama seperti yang kita sudah sepakati sebelum mulai kompetisi adalah ingin menjadi juara dan itu sampai sekarang masih tertanam dalam hati kita," jelasnya.

Menurutnya, para pemain juga terus berjuang dalam setiap laga untuk menghadirkan kemenangan. Laga kontra Persikabo pun diharapkan menambah pundi-pundi kemenangan tim agar kans juara terus terjaga.



"Setiap pertandingan kita terus berjuang untuk menampilkan bahwa kita bisa bersaing di papan atas dan tetap pada jalur yang kita inginkan," ungkap Frets.

BACA JUGA: Pratama Arhan Cetak Gol, Tangan Ibundanya Gemetar Terharu Timnas Indonesia Kalahkan Timor Leste

Sementara itu, disinggung soal chemistry dengan duo Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede, Frets mengakui memang butuh proses untuk mendapatkannya. Akan tetapi, dia yakin chemistry itu akan membaik dan makin menguat dari waktu ke waktu.

"Chemistry itu bisa datang dan itu perlu proses. Tapi, kami satu sama lain saling support dan terus berikan yang terbaik untuk Persib," ujar Frets.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2202 seconds (10.55#12.26)