Lolos ke Piala Dunia 2022, De Paul: Kami Harus Dihormati

Sabtu, 29 Januari 2022 - 09:03 WIB
loading...
Lolos ke Piala Dunia 2022, De Paul: Kami Harus Dihormati
Rodrigo De Paul menepis kabar yang menyebut bahwa Argentina tidak serius menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL / Foto: Istimewa
A A A
Rodrigo De Paul menepis kabar yang menyebut bahwa Argentina tidak serius menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pernyataan itu disampaikannya usai Tim Tango menang 2-1 atas Chile di stadion Estadio Zorros del Desierto, Jumat (28/1/2022) pagi WIB.

Rekor Argentina sejauh ini masih mulus. Dalam 14 pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, pasukan Lionel Scaloni belum terkalahkan.

BACA JUGA: Pratama Arhan Cetak Gol, Tangan Ibundanya Gemetar Terharu Timnas Indonesia Kalahkan Timor Leste

Dengan rincian, sembilan menang dan lima kali kalah. Catatan mulus ini membuat Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

"Kami harus menang dan dihormati di mana itu penting, di lapangan. Sudah lebih dari dua tahun tim ini belum kalah tetapi kami siap untuk itu ketika itu terjadi. Kami memiliki pekerjaan, kerendahan hati dan kapasitas untuk menghadapi setiap pertandingan," ungkap De Paul dilansir dari Mundo Albiceleste, Jumat (28/1/2022).

BACA JUGA: Ronaldo Kwateh Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Jogja Debutan Termuda Timnas Indonesia



De Paul juga menyampaikan bahwa timnya sudah berjuang melewati kesulitan selama babak kualifikasi. Ditambahkan, timnya sudah mengeluarkan performanya yang begitu penuh.

"Ketika Anda mewakili negara Anda, tidak ada pertandingan persahabatan. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa grup ini santai karena lolos ke Qatar tetapi ketika kami mengenakan kaos Argentina, kami memberikan 110%. Saya senang melihat cara tim ini bereaksi dalam menghadapi kesulitan," tutup De Paul.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1552 seconds (10.177#12.26)