Pebulu Tangkis Senior Minggir Dulu! Ini Skuad Muda Indonesia di Kejuaraan Asia Beregu 2022

Sabtu, 29 Januari 2022 - 11:03 WIB
loading...
Pebulu Tangkis Senior Minggir Dulu! Ini Skuad Muda Indonesia di Kejuaraan Asia Beregu 2022
Pasangan muda Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan jadi andalan Indonesia di Kejuaraan Asia Beregu 2022/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Regenerasi dijalankan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). PBSI menurunkan pemain muda di Kejuaraan Asia Beregu 2022 . Tak ada pemain senior yang biasa malang-melintang di turnamen internasional.

Indonesia menurunkan seluruh pemain mudanya di ajang yang berlangsung di Malaysia, pada 15-20 Februari. Indonesia pun menjadikan ajang ini sebagai kualifikasi Piala Thomas dan Uber.

Baca juga: Hendra/Ahsan Dapat Tugas Spesial Asah 6 Ganda Putra di Pelatnas Bulu Tangkis Indonesia

Berdasarkan keterangan PBSI, skuat Merah Putih telah melakukan persiapan selama dua minggu ke belakang. Mereka pun sudah dalam keadaan siap menjalani ajang dua tahunan ini.

Terdapat 10 nama di masing-masing tim putra dan putri yang bakal tampil di ajang ini. Dari semuanya, pemain tertua di skuat putra adalah Chico Aura Dwi Wardoyo (23 tahun) dan Gregoria Mariska Tunjung (22 tahun).

Baca juga: Preview Final Australia Terbuka 2022: Ashleigh Barty vs Danielle Collins



Adapun pembagiannya, di tim putra sektor tunggal, selain Chico, ada nama Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Christian Adinata, dan Yonathan Ramlie. Sisanya terdapat tiga pasangan di sektor ganda.

Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Sementara untuk tim putri, terdapat lima nama di sektor tunggal. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Saifi Rizka Nurhidayah, Bilqis Prasista, dan Stephanie Widjaja.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3588 seconds (11.97#12.26)