Resmi Bergabung, Daniel Wass Siap Antar Atletico Madrid Juara La Liga dan Liga Champions

Sabtu, 29 Januari 2022 - 21:01 WIB
loading...
Resmi Bergabung, Daniel Wass Siap Antar Atletico Madrid Juara La Liga dan Liga Champions
Atletico Madrid resmi memperkenalkan pemain barunya, Daniel Wass, Jumat, (28/1/2022)/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Atletico Madrid resmi memperkenalkan pemain barunya, Daniel Wass, Jumat, (28/1/2022). Mantan pemain Valencia itu mengungkap membela Los Rojiblancos merupakan mimpi yang menjadi nyata.

Pemain timnas Denmark itu didatangkan Atletico Madrid dari Valencia untuk mengisi posisi bek kanan. Pemain berusia 32 tahun tersebut mendapatkan kontrak untuk menetap di Wanda Metropolitano selama 1,5 tahun, atau hingga akhir musim 2023.

Baca juga: Dusan Vlahovic ke Juventus No 3, Ini Deretan Transfer Termahal Musim Dingin

Setelah mencapai kesepakatan tersebut, Wass pun mengaku sangat senang. Pasalnya bermain dengan Atletico Madrid merupakan salah satu mimpinya untuk berkarier di dunia sepak bola profesional.

“Saya benar-benar ingin bermain untuk klub hebat ini, ini adalah mimpi untuk bermain untuk Atletico Madrid,” ungkap Daniel Wass dilansir dari Marca, Sabtu (29/1/2022).

Baca juga: Warisi Nomor Ronaldo, Dusan 'DV7' Vlahovic Sosok Sentral Baru Juventus



Wass pun langsung membidik hasil yang baik bersama Atletico Madrid di sisa musim 2021/2022. Dirinya bertekad mengantarkan Los Rojiblancos meraih gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini.

"Saya ingin membantu di paruh kedua musim ini. Kami memiliki pemain bagus, kami berada di Liga Champions dan musim lalu tim memenangkan liga, ini adalah tim yang sangat kompetitif," sambungnya.

Selain itu, Wass mengaku tak mau menolak ketika dirinya mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Dirinya juga merasa Los Rojiblancos memiliki banyak penggemar hebat yang membantu kesuksesan mereka.

"Ketika saya mendapat telepon dari Atletico, saya berkata 'Tentu saja saya ingin pergi', ini adalah klub yang telah memenangkan begitu banyak gelar. Mereka memiliki penggemar hebat yang banyak membantu tim," pungkasnya.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1938 seconds (10.55#12.26)